whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan WoW di Komputer yang Lambat

Bermain World of Warcraft dapat dengan cepat menjadi frustasi pada komputer yang lambat. Meskipun persyaratan sistem gim ini relatif rendah, pemain yang menggunakan komputer lama akan menemukan bahwa grafik menjadi berombak dan lambat. Hal ini membuat menavigasi area yang ramai atau berpartisipasi dalam konten grup permainan hampir mustahil, dan dapat dengan cepat mengakibatkan kematian karakter bahkan ketika bermain sendiri. Jika Anda memiliki komputer yang lambat, ada beberapa cara Anda dapat meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan kenikmatan permainan Anda.

Matikan semua program lain yang mungkin Anda jalankan. Semua program yang berjalan di komputer Anda mengambil sejumlah memori; jika terlalu banyak memori diambil oleh program lain, World of Warcraft akan melambat.

Hapus semua antarmuka pengguna khusus atau addon yang mungkin telah Anda instal untuk World of Warcraft. Setiap addon juga membutuhkan memori, dan menjalankan terlalu banyak tidak akan meninggalkan cukup memori untuk permainan itu sendiri untuk digunakan. Arahkan ke direktori game. Jika Anda memiliki folder Antarmuka, ganti nama atau hapus sepenuhnya.

Hapus file sementara gim. File-file ini dapat rusak dan menurunkan kinerja gim. Arahkan ke direktori game dan hapus semua file yang ditemukan di folder Cache dan WTF. Mereka akan dibuat lagi dengan nilai default saat berikutnya Anda memainkan game.

Mulai game dengan mengklik dua kali pada ikon game. Klik tombol "Opsi" di sebelah kanan, lalu tombol "Video" yang muncul di tengah layar. Pilih "Efek" dari menu di sebelah kiri jendela yang terbuka. Klik slider pertama yang ditemukan di bawah tajuk "Kualitas Video" dan seret ke kiri hingga mencapai pengaturan "Rendah". Klik "Terapkan." Tutup game dan mulai lagi.

Kiat

World of Warcraft selalu diperbarui, dan masalah baru dapat muncul kapan saja. Forum resmi Dukungan Teknis World of Warcraft selalu diperbarui dan menawarkan solusi terbaru untuk semua masalah yang mungkin terjadi.

Peringatan

Saat Anda mematikan semua program yang sedang berjalan, tetap dalam pikiran ini mungkin termasuk antivirus, firewall dan program keamanan lain yang biasanya Anda inginkan. Meskipun program-program ini akan memengaruhi kinerja gim Anda, jika Anda mematikannya, selalu nyalakan kembali ketika Anda selesai bermain. Gim ini menggunakan opsi "Proyeksi Tekstur" di pengaturan "Video" untuk menandakan objek berbahaya yang mungkin muncul selama bermain game. Meskipun menonaktifkan opsi ini dapat meningkatkan kinerja, ini dapat sangat merusak gameplay Anda dan karenanya tidak disarankan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315688.html

Media
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Cara Membuat CD Audio Putar di Komputer Anda

    CD audio kompatibel dengan drive CD di komputer Anda dan karenanya akan diputar melalui speaker di komputer Anda. Untuk memutar lagu-lagu yang ditemukan pada CD audio, Anda hanya perlu menginstal program perangkat lunak audio di komputer. Program perangkat lunak ini akan memungkinkan Anda menden

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com