whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Streaming Dari iTunes

Aplikasi iTunes memiliki fitur berbagi yang memungkinkan Anda untuk mengalirkan musik, video, dan gambar ke komputer mana pun di rumah Anda yang menjalankan iTunes. Ini bukan proses yang rumit untuk mendapatkan streaming media. Selain streaming dari iTunes ke komputer Anda, ada perangkat lunak yang tersedia yang memungkinkan Anda streaming secara online. Saat streaming online, Anda dapat mengakses media di mana saja dengan perangkat Anda.

Konfigurasikan kedua sistem untuk berbagi iTunes. Satu sistem adalah tempat media dan musik disimpan (rumah) dan sistem lainnya adalah sistem yang akan digunakan untuk mendengarkan musik dari jarak jauh.

Klik "edit" di bilah menu di sistem rumah dan pilih preferensi dari menu drop-down.

Pilih tab berbagi dan pilih opsi yang menyatakan untuk berbagi perpustakaan Anda di jaringan lokal Anda.

Pilih apakah Anda ingin memilih daftar putar yang dipilih atau seluruh pustaka dan putuskan apakah Anda ingin kata sandi yang diperlukan untuk mengakses file Anda.

Klik "edit" di bilah menu pada sistem jarak jauh dan pilih preferensi dari menu tarik-turun.

Pilih tab berbagi dan klik "cari perpustakaan bersama." Setelah ini diaktifkan, konten yang dibagikan akan muncul di bawah iTunes store di margin kiri.

Instal utilitas perangkat lunak seperti Simplify Media, sekarang dijalankan oleh Google, atau Hamachi untuk menjadikan media iTunes Anda tersedia secara online. Perangkat lunak jenis ini memungkinkan Anda mengalirkan media bersama secara daring dan beberapa tidak mengharuskan Anda membawa perangkat. Gunakan petunjuk instalasi yang disediakan dengan utilitas perangkat lunak tertentu yang Anda pilih dan Anda akan streaming setelah instalasi selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315676.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Menghapus Musik Dari iPod

    Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com