whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menambahkan File Musik ke MP3 Player

yang Licin

Item yang Anda perlukan

  • Komputer pribadi dengan drive USB

  • kabel USB


    Pemutar MP3 1 GB Slick adalah alternatif yang murah dan nyaman dibandingkan dengan pemutar MP3 yang lebih mahal di pasaran. Namun, navigasi bisa sulit dilakukan, dan instruksi untuk menambahkan file musik seringkali tidak langsung.

    Sambungkan pemutar Slick ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disediakan.

    Tunggu sistem untuk mengenali pemutar MP3.

    Pilih opsi untuk melihat file di dalam perangkat. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus mengeklik kanan ikon perangkat dan memilih opsi "Buka".

    Lihat di kotak dialog yang memperlihatkan file-file di pemutar MP3. Anda mungkin melihat folder berlabel "MICIN.DIR." Anda harus membuat folder yang mirip dengan ini.

    Klik kanan pada ruang terbuka di kotak dialog dan jalankan mouse Anda di atas opsi membaca "Baru." Beberapa opsi lain muncul dari sini, dan di bagian atas harus menjadi opsi "Folder". Klik.

    Klik kanan folder di sebelah folder MICIN.DIR yang berlabel "Folder Baru." Pilih opsi "Ganti nama". Beri nama folder "MP3."

    Buka folder yang berisi file musik yang ingin Anda tempatkan di perangkat dan seret ke folder MP3. Anda telah secara resmi menambahkan lagu ke pemutar MP3 Slick Anda.

    Kiat

    Saat berhadapan dengan pemutar MP3 seperti Slick, ingatlah bahwa tidak seperti pemutar MP3 yang lebih canggih, kinerjanya bukan t hampir optimal. Pemain mungkin lambat merespons sesekali.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315576.html

  • Media
    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

      Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com