whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kuda di Peradaban IV

"Civilization IV" memungkinkan pemain untuk membangun budaya sejak awal peradaban. Ketika Anda pertama kali memulai permainan, bahkan tugas sederhana seperti mengetahui cara menunggang kuda berada di luar jangkauan peradaban Anda. Dengan mempelajari keterampilan teknologi yang tepat, peradaban Anda dapat belajar membudidayakan berbagai binatang seperti sapi, domba, dan kuda. Setelah peradaban Anda memiliki kuda, kemungkinan baru terbuka seperti pemanah kuda, memberi Anda keuntungan atas musuh Anda.

Klik pada bilah penelitian di bagian atas layar untuk membuka jendela pohon teknologi.

Pilih "Pertanian" untuk mempelajari teknologi ini. Berdasarkan berbagai faktor, seperti jumlah orang di kota Anda, dapat dipelajari mulai dari 5 hingga 20 putaran. Lanjutkan bermain seperti biasa sampai jumlah putaran yang diperlukan telah terlewati.

Buka pohon teknologi dan pilih "Peternakan." Setelah teknologi ini selesai, semua hewan yang tersedia ditampilkan di peta Anda. Karena sifat acak "Civilization IV," kuda muncul di tempat acak setiap permainan.

Bangun kota baru di sebelah kuda jika mereka berada di luar jangkauan kota Anda saat ini.

Pilih pekerja. Klik pada kuda-kuda dan pilih "Padang Rumput" untuk membuat pekerja Anda membangun padang rumput di atas kuda.

Hubungkan padang rumput ke kota Anda dengan jalan begitu padang rumput telah dibangun. Ini memasok kota terdekat dengan kuda.

Hubungkan semua kota Anda bersama dengan jalan untuk memasok kuda ke seluruh peradaban Anda, membuka unit dan teknologi baru seperti pemanah kuda.

Kiat

Jika peradaban saingan mengklaim kuda sebelum melakukannya, Anda harus berdagang dengan mereka untuk mendapatkan akses ke kuda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315525.html

Media
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Cara Kuda Trojan Masuk ke Komputer Anda?

    Virus Trojan horse adalah file yang dirancang untuk mengelabui pengguna komputer agar berpikir bahwa mereka adalah proses yang sah. Misalnya, Trojan mungkin datang dalam bentuk permainan komputer yang diunduh dari situs web yang dibajak. Namun, program ini sering tidak membantu akses yang tidak sah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com