whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film Hindi

Mengunduh film khusus adalah prosedur sederhana. Anda mungkin ingin menemukan beberapa film Hindi gratis atau murah. Ini akan menjadi hiburan yang luar biasa untuk Anda atau seluruh keluarga Anda. Dengan komputer yang agak cepat dan koneksi broadband Anda dapat mengunduh film Hindi dengan mudah. Dalam beberapa langkah sederhana, Anda akan belajar dari mana mendapatkan jenis film ini dan mengunduhnya segera.

Tentukan situs web yang ingin Anda unduh. Anda dapat menggunakan Internet untuk mencari situs untuk mengunduh film Hindi. Bollywood adalah situs web film Hindi yang dipenuhi dengan video dari tahun 80-an hingga saat ini. Anda dapat mengunduh video ini atau menontonnya langsung secara online. Bharat Movies didedikasikan untuk beberapa gaya film Hindi. Ini adalah situs yang cukup murah. Keanggotaan seumur hidup hanya sekitar $ 30, atau Anda dapat memilih keanggotaan bulanan hanya sekitar $ 1,50. Kedua situs ini memiliki tautan di bagian Sumberdaya di bawah ini.

Mendaftar untuk situs web yang Anda pilih. Beberapa situs pada langkah 1 memerlukan prosedur pendaftaran, sementara yang lain tidak. Isi kuesioner dengan semua informasi yang akurat. Jika Anda mendaftar untuk situs berbayar, Anda juga harus memasukkan kartu kredit Anda saat ini.

Cari melalui ratusan video yang tersedia. Setelah Anda memilih film Hindi yang ingin Anda tonton, klik di situ. Ini akan menanyakan apakah Anda ingin menonton film dari browser Anda atau mengunduh video ke hard drive Anda.

Kiat

Untuk pengguna Windows, video paling baik dilihat di Internet Explorer atau Firefox . Untuk pengguna Mac, Firefox direkomendasikan. Browser Anda harus secara otomatis memasang plug-in yang diperlukan untuk melihat film Hindi.

Peringatan

Hati-hati memberikan kartu kredit Anda ke situs web yang tidak dikenal. Ada beberapa penipuan yang mungkin membebani Anda lebih dari harga aslinya. Disarankan agar Anda meneliti situs web sebelum memberikan mereka informasi pribadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315467.html

Media
  • Cara Mengunduh Film di Verizon FiOS TV

    FiOS adalah televisi digital dan layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh Verizon yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan ratusan saluran TV digital dan definisi tinggi, dengan opsional Digital Perekam Video (DVR) untuk menonton acara ketika Anda memilih, serta mengunduh f

  • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

    Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

  • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

    Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com