whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Cheat Engine 9.5 di Roblox

"Roblox" adalah game online yang memungkinkan gamer berinteraksi satu sama lain di dunia yang dibuat pemain. Karena "Roblox" dihosting online, mungkin sulit bagi pemain untuk memperkenalkan celah permainan atau membuat cheat untuk permainan. Untungnya, gamer dapat memanfaatkan Cheat Engine, program cheat game, untuk mengimplementasikan cheat di “Roblox.”

Jalankan “Roblox.”

Buka Cheat Engine sementara “Roblox” terus berjalan di latar belakang.

Klik tombol "Buka" dengan ikon komputer di sudut kiri atas layar.

Temukan browser Internet yang Anda gunakan untuk menjalankan "Roblox" di jendela yang muncul. Jika "Roblox" berjalan di Firefox, misalnya, cari Firefox.exe di daftar dan klik.

Masukkan nilai variabel game "Roblox" dikalikan delapan. Misalnya, jika Anda memiliki dua dolar dalam permainan "Roblox" yang Anda mainkan, maka masukkan "16" ke dalam bidang "Nilai".

Klik "Pemindaian Baru."

Kembali ke “Roblox” dan tingkatkan variabel numerik. Misalnya, dapatkan dolar lain untuk meningkatkan jumlah total dalam game Anda menjadi tiga dolar.

Masukkan nilai dunia itu dikalikan dengan delapan (24, dalam hal ini) ke dalam bidang "Nilai" dan klik "Selanjutnya Pindai. " Penting untuk memilih "Pindai Selanjutnya" untuk langkah ini, dan bukan "Pindaian Baru."

Pilih nilai yang muncul di kotak kiri. Nilai ini adalah satu-satunya nilai bersama untuk pemindaian pertama dan pemindaian kedua; dengan demikian, ini bukan nilai level-spesifik dan sebagai gantinya nilai game-spesifik.

Sorot nilai yang muncul di kotak bawah dan masukkan nilai baru dikalikan dengan delapan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah nilai variabel. Misalnya, jika Anda memasukkan 8.000 ke dalam lapangan, itu akan memberi Anda 1.000 dolar dalam permainan.

Minimalkan Cheat Engine dan mainkan "Roblox" sementara Cheat Engine berjalan di latar belakang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315461.html

Media
  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com