whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan Lagu MIDI

File MIDI berisi data catatan musik yang dapat diterjemahkan ke musik nyata menggunakan program perekaman digital. Misalnya, jika Anda merekam pola catatan ke "Selamat Ulang Tahun" menggunakan keyboard MIDI atau pengontrol lainnya, Anda dapat menggunakan stasiun kerja audio digital untuk memainkan melodi menggunakan suara keyboard, suara trompet, suara piano atau pengaturan lain yang tersedia . Jika Anda memiliki banyak file MIDI yang diatur dalam jendela perangkat lunak audio, Anda dapat menggabungkannya menjadi satu, yang berfungsi jika, misalnya, Anda ingin menggabungkan berbagai bagian lagu.

Buat proyek audio baru menggunakan program audio digital yang kompatibel. Anda dapat menggunakan program apa pun yang mengenali notasi MIDI, seperti Logic, GarageBand, Pro Tools, Audition, Cubase, Reason, Cakewalk, MixCraft atau ACID. Opsi gratis juga tersedia (lihat bagian "Sumber" di artikel ini).

Masukkan file MIDI Anda (ditunjukkan oleh ekstensi file ".mid") ke dalam program audio digital pilihan Anda. Pada jendela perangkat lunak Anda, perhatikan bilah persegi panjang di sepanjang layar, yang disebut "trek." Ini adalah layer Anda, di mana Anda menempatkan bagian-bagian berbeda dari sebuah lagu (misalnya, gitar pada "Track 1," bass pada "Track 2" dan drum pada "Track 3"). Untuk menempatkan file Anda ke proyek, cukup seret ke jendela perangkat lunak.

Atur file MIDI Anda. Jika saat ini mereka muncul di trek yang berbeda, Anda harus menyeret file sehingga semuanya tampak sejajar di satu trek. Selain itu, Anda harus menempatkannya dalam urutan kemunculannya dan menempatkannya kembali ke belakang, artinya setiap file berikutnya dimulai tepat di mana file terakhir berakhir. Untuk memindahkan wilayah MIDI di sepanjang jendela perangkat lunak dan di antara trek yang berbeda, klik dengan mouse Anda dan seret ke segala arah.

Pilih file MIDI Anda. Tahan "Shift" pada keyboard Anda dan klik setiap file. Lanjutkan menahan "Shift" hingga Anda berhasil menyorot setiap file yang ingin Anda gabungkan.

Klik opsi "Gabungkan". Dalam beberapa program, opsi akan membaca "Grup," "Bergabung" atau "Gabungkan." Kadang-kadang Anda akan melihat opsi langsung di jendela utama Anda, dan kadang-kadang Anda perlu menyaring opsi di bilah menu. Misalnya, di Logic Express dan Logic Pro, Anda harus mengklik "Wilayah" pada bilah menu dan pilih "Gabung" dari daftar. Di Cubase, Anda harus memilih "MIDI" pada bilah menu dan memilih "Gabungkan MIDI dalam Loop" dari daftar. Di GarageBand, Anda harus mengklik "Edit" pada bilah menu dan pilih "Gabung" dari daftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315431.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Membakar CD-RW

    CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

  • Cara Membakar CD-ROM

    CD-ROM adalah jenis disk yang dapat dibaca oleh komputer tetapi tidak dapat ditulis. CD-ROM ini, setelah mengandung data, dapat dimasukkan ke dalam komputer dari penggunaan atau melihat file-file mereka, tetapi mereka tidak dapat dihapus atau ditambahkan. Namun, dimungkinkan untuk membeli CD-ROM kos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com