whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Akun Kota Naga Baru di Facebook

Aplikasi Kota Naga Facebook memungkinkan Anda untuk meningkatkan naga peliharaan Anda sendiri di dunia fantasi online pulau-pulau ajaib. Ketika Anda maju melalui permainan, Anda bisa mendapatkan level dan mengumpulkan lebih banyak naga dengan membiakkan hewan peliharaan Anda dan menetaskan telur mereka. Setiap pengguna Facebook dapat membuat akun game baru secara gratis. Namun, begitu Anda mulai bermain, tidak ada cara untuk memulai atau memulai permainan terpisah. Setiap pengguna Facebook terbatas pada satu akun game.

Masuk ke akun Facebook Anda, dan ketikkan "Kota Naga" di bilah pencarian. " yang memiliki kata "Game" di bawahnya. Halaman aplikasi untuk Dragon City muncul.

Ubah pengaturan privasi jika Anda ingin membatasi siapa yang melihat pos promosi dan pengumuman pencapaian yang dibuat aplikasi di Timeline Anda. Secara default, semua orang dapat melihat posting, tetapi Anda dapat mengaturnya menjadi "Teman," "Teman dari Teman," "Hanya Saya" atau bahkan "Kustom" jika Anda ingin hanya teman tertentu yang melihat posting.

Klik tombol "Mainkan Game" untuk menambahkan aplikasi ke akun Facebook Anda dan mulai bermain game. Tutorial memandu Anda melalui fitur gameplay dasar.

Kiat

Hindari menghabiskan permata Anda di level awal gim. Meskipun Anda selalu dapat memperoleh lebih banyak emas melalui gameplay yang sering, peluang untuk mendapatkan permata terbatas, dan Anda akan membutuhkannya untuk membeli beberapa item game tingkat tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315429.html

Media
  • Cara Membatalkan Pendaftaran Akun Facebook

    Ketika Anda sudah cukup dengan Facebook dan Anda siap untuk memutuskan hubungan Anda dengan situs ini, menghapus akun Anda sama dengan menghapus pendaftaran di Facebook. Proses ini benar-benar menghilangkan keberadaan Anda dari Facebook tanpa opsi untuk memulihkan akun Anda setelah penghapusan seles

  • Cara Membuat Alias Facebook di Parentheses

    Facebook mengharuskan Anda untuk menggunakan nama asli Anda untuk akun Anda. Dalam beberapa keadaan, Anda mungkin perlu menggunakan alias tambahan. Misalnya, jika Anda sudah menikah, teman-teman lama sekolah menengah Anda mungkin tidak tahu untuk mencari nama baru Anda. Facebook memecahkan masal

  • Cara Membuat Pengumuman di Facebook

    Jika Anda adalah pengguna Facebook biasa, Anda sudah tahu bahwa sosialisasi Facebook melibatkan lebih dari mengklik suka dan mengeluh tentang antrean di kedai kopi. Anda dapat menggunakan Facebook untuk mengumumkan apa saja mulai dari soiree hingga kelahiran anak Anda dan semua yang ada di antaranya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com