whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Into Secret Garden di MapleStory

"Taman Rahasia" adalah area tersembunyi di dalam permainan peran online multiplayer besar "MapleStory." Terletak di Kota Kerning, tetapi untuk mendapatkan akses ke taman, Anda harus menjadi anggota kelas "Pisau Ganda". Saat bermain sebagai Dual Blade, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan kepercayaan dari Dark Lord of Kerning. Anda melakukan ini saat bekerja secara diam-diam untuk Dual Blades. Setelah Anda membuktikan diri Anda ke Dual Blades, mereka akan memungkinkan akses ke area Secret Garden.

Mulai permainan dan masuk ke akun Anda. Pilih karakter "Pisau Ganda" Anda atau buat yang baru jika Anda bermain sebagai kelas yang berbeda.

Perjalanan ke Kota Kerning yang terletak di Pulau Victoria. Kota ini dicapai dengan mengambil portal kiri atas di area "Six Path Crossway" di tengah pulau. Ambil semua portal di sisi kiri setiap area dari sini untuk sampai ke kota.

Berjalan ke tengah kota dan tekan "Naik" di depan tanda yang bertuliskan "Fusion Bar Jazz." Ini adalah tempat persembunyian para pencuri di mana Anda akan menemukan "Tuan Kegelapan." Klik dua kali pada Pangeran Kegelapan untuk berbicara dengannya kemudian lakukan semua misi yang ia kirimkan kepada Anda. Semua misi melibatkan pembunuhan jenis monster tertentu.

Bicaralah dengan "Ryden" (pria bertopi bersandar di dinding) di sebelah kiri tempat persembunyian pencuri untuk mendapatkan lebih banyak pencarian. Misi ini juga untuk membunuh monster. Setelah Anda menyelesaikan pencarian yang Anda terima dari Pangeran Kegelapan dan Ryden, portal baru akan terbuka di sebelah kiri Ryden. Berdiri di depan portal dan tekan "Naik" untuk mencapai gang belakang Kota Kerning.

Berjalan ke kanan dan tekan "Naik" di depan gedung yang terletak di gang. Anda akan mendapatkan akses ke lantai pertama "Secret Garden". Dari sini Anda dapat menjelajahi dan mengunjungi lantai dua, ruang bawah tanah, dan area terbatas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315324.html

Media
  • Cara Memasuki HP BIOS

    Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

  • Bagaimana Saya Mendapatkan TV di Area Terpencil?

    Anda ingin mendapatkan televisi tetapi Anda tinggal di daerah terpencil. Meskipun sebagian besar populasi dunia tinggal di dekat kota dan mereka memiliki beragam pilihan televisi, ini sama sekali bukan kasus bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil. Sinyal over-the-air tidak sampai sejauh itu, d

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com