whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Surf di Pokemon Red

HM03, Surf, bukan hanya salah satu gerakan bertipe Air terkuat di "Pokemon Red," juga penting untuk mencapai Elite Four dan menyelesaikan game. Seperti masing-masing HM sebelumnya, Surf tersembunyi di dalam dunia game; lebih tepatnya, Safari Zone. Bahkan ketika Anda tahu ke mana harus mencari, Anda kemudian harus bersaing dengan batas 500 langkah di Safari Zone sehingga perencanaan setiap langkah sangat penting. Sebelum mencari Surf, pastikan Anda telah mengalahkan Gym Leader Koga di Fuchsia City, karena badge gym 5 adalah persyaratan untuk menggunakan Surf.

Pergi ke Kota Fuchsia. Bayar biaya masuk 500 Poke dolar untuk memasuki Zona Safari di utara kota.

Berjalan ke timur laut untuk menemukan pintu keluar Area 1 dari Zona Safari. Anda ingin bermigrasi ke Area 2. Berjalan ke timur sampai Anda tiba di sebidang rumput tinggi, dan kemudian ikuti langkah-langkah yang Anda lihat di utara.

Berjalan ke barat dan menuruni set langkah pertama yang Anda lihat. Terus berjalan ke utara; Anda akan berlari ke tangga lain.

Berjalanlah menaiki tangga berikutnya yang Anda lihat, lalu terus ke kanan. Terus berjalan ke utara dari sini sampai Anda dapat mulai berjalan ke barat di dekat bagian atas zona. Setelah Anda dapat mulai berjalan ke kiri, terus berjalan ke barat hingga Anda menemukan pintu masuk Area 2.

Terus menuju ke barat setelah Anda memasuki Area 2. Di sebelah utara Anda, Anda akan menemukan satu set tangga. Naiki tangga penerbangan, dan kemudian ambil tangga yang berdekatan turun ke sisi lain. Berjalanlah ke barat sampai Anda mencapai kolam Area 2, dan kemudian mulai berjalan ke utara.

Berjalan ke timur sampai Anda mencapai rerumputan yang tinggi, dan kemudian menuju ke utara. Setelah Anda mencapai bagian atas peta, belok kiri dan terus ke barat sampai Anda mencapai area lain dari rumput tinggi.

Berjalan ke selatan dari petak rumput ini sampai Anda menemukan pintu masuk ke Area 3. Setelah Anda memasukkan Zona 3, terus ke selatan sampai Anda menemukan Poke Ball dengan gigi emas sipir. Ambil ini dalam perjalanan ke rumahnya.

Mundur ke pintu masuk Area 3, lalu ke barat. Di sini Anda akan melihat sebuah rumah kecil tempat sipir tinggal. Masuki rumah dan bicara dengan sipir. Dia akan memberi Anda HM03 sebagai ganti giginya.

Kiat

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk "Pokemon Blue."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315801.html

Media
  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

  • Cara Mendapatkan Celebi di Pokemon Platinum

    Pokémon “Celebi” adalah Pokémon khusus yang ditemukan di “Pokémon Platinum.” Ini adalah Pokémon tingkat legendaris dan salah satu yang paling kuat di dalam gim. Meskipun ia langka dan sulit diperoleh, Celebi dapat ditemui secara acak di Pal Park, area khusus Platinum di mana Anda bisa mendapatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com