whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Masuk ke Konferensi Google Zeitgeist

Google Zeitgeist adalah konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh perusahaan mesin pencari dan teknologi utama untuk pelanggan dan pengiklannya. Anggap saja sebagai Academy Awards teknologi, pendidikan global dan pertumbuhan. Topik dapat berkisar dari cara di mana teknologi global dapat digunakan, hingga bagaimana media sosial dapat meningkatkan pendidikan dan ekonomi di seluruh dunia. Untuk masuk ke konferensi Google Zeitgeist, seseorang harus menerima undangan dan dianggap sebagai penggerak dan pengocok dalam dunia teknologi, menjadi inovator muda yang sukses atau telah menunjukkan kapasitas dan minat yang besar dalam mengubah dunia menjadi lebih baik.

Langkah 1
Pelajari aturan dan peraturan kompetisi "Pikiran Muda" Google, yang terbuka bagi mereka yang berusia 18 hingga 24 tahun, dari negara-negara termasuk AS, Kanada, Meksiko, Brasil, dan Argentina. Buat dan unggah video satu menit yang menunjukkan bagaimana Anda membuat "dampak positif pada dunia."

Langkah 2
Masukkan dan menangkan kontes Google. Setiap tahun Google mensponsori kontes, beberapa di antaranya dibangun di sekitar acara khusus. Beberapa kontes Google yang lebih populer termasuk Doodle4Google, Google Model Your Town Competition, Google Code Jam, Tantangan Pemasaran Online, Tantangan Pengembang Android, Kompetisi Google Map Maker, Project10tothe100 dan Google Lunar X Prize. Pemenang kontes Google dapat dipertimbangkan untuk hadir di konferensi Zeitgeist-nya. Misalnya, pemenang besar Google Science Fair Shree Bose diundang untuk menghadiri konferensi Google Zeitgeist pada tahun 2011.

Langkah 3
Sukarelawan untuk bekerja di komunitas lokal Anda agar lebih baik. Sebagai contoh, seorang pemenang sebelumnya dari penghargaan Community Volunteer Champions di Inggris memasuki kontes Young Minds berdasarkan pekerjaannya sebagai sukarelawan, dan memenangkan satu tempat di konferensi. Jadikan upaya sukarela Anda sebagai pusat dari aplikasi Young Minds Anda. Misalnya, buat video yang menunjukkan upaya sukarela Anda.
Kembangkan kredensial pers dan terapkan untuk meliput Konferensi Google Zeitgeist. Meliput acara-acara lokal, khususnya yang berorientasi komunitas dan filantropis. Kembangkan kehadiran online dan cetak dengan berita yang dipublikasikan tentang berbagai peristiwa. Wawancara orang berpengaruh yang menghadiri acara teknologi. Publikasikan sebanyak mungkin informasi yang berkaitan dengan teknologi, komunitas, dan acara filantropi lokal dan nasional. Gunakan materi yang Anda terbitkan untuk mendaftar menjadi anggota pers di Google Zeitgeist.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308177.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Memasuki HP BIOS

    Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

  • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

    Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com