whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Uang dari Server PC Game Server

Game komputer multi-pemain - apakah itu game multi-pemain besar seperti "World of Warcraft" atau penembak orang pertama seperti "Call of Duty" - telah menjadi industri bernilai jutaan dolar. Gim ini membutuhkan server untuk menampung atau menampung berbagai gim yang menyimpan dan menjalankan operasi gim saat Anda bermain. Anda dapat belajar menghasilkan uang dengan hosting game PC, tetapi ini bisa jadi menantang dan Anda kemungkinan tidak akan menjadi kaya kecuali perusahaan besar menyewa layanan Anda.

Tentukan jenis server yang ingin Anda gunakan. Anda dapat menggunakan komputer sebagai server, tetapi begitu Anda mematikan komputer, tidak ada yang dapat menggunakannya. Server khusus sedang digunakan 24-7 dan tidak akan tersedia untuk penggunaan pribadi Anda sendiri.

Temukan permainan untuk dihosting dengan menghubungi pengembang atau pemrogram yang mengerjakan permainan. Jika Anda ingin menggunakan perusahaan besar seperti Blizzard, maka Anda harus memiliki server besar yang dapat menyelenggarakan gim skala besar. Jika Anda berencana merayu perusahaan kecil, maka Anda tidak memerlukan sistem sebesar itu.

Cari tahu bagaimana Anda berencana menagih. Jika Anda bekerja dengan perusahaan besar, mereka kemungkinan akan menyewa server Anda untuk permainan mereka; itu akan menjadi sumber utama pendapatan. Jika Anda meng-host game skala kecil atau bahkan lokal, maka Anda dapat membebankan biaya bulanan kepada orang untuk bermain.

Buat sistem bayar-untuk-akses Anda dengan bekerja sama dengan penyedia layanan Internet atau perusahaan hosting Anda. Keduanya memiliki kemampuan untuk mengatur sistem nama pengguna dan kata sandi untuk bagian keanggotaan di situs web Anda, yang dapat Anda berikan akses ke server Anda, atau langsung dengan server itu sendiri untuk waktu yang terbatas. Ini hanya akan memberikan akses kepada pelanggan yang membayar ke server dan game.

Publikasikan ruang game Anda. Jika Anda meng-hosting game lokal, maka Anda harus mempublikasikan bisnis Anda untuk membuat orang datang dan memainkan game. Cara paling umum untuk mempublikasikan produk adalah iklan, media sosial, dan liputan berita.

Tingkatkan server saat dibutuhkan. Jika Anda ingin terus menghasilkan uang, maka Anda harus meningkatkan server ketika jumlah orang terlalu besar atau gim mengambil terlalu banyak memori di server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315312.html

Media
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com