whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Server Multiplayer di Minecraft

Server multipemain di Minecraft adalah cara yang baik untuk bekerja sama dengan teman-teman Anda untuk menjelajahi poros tambang dan membangun struktur besar. Minecraft, permainan membangun kotak pasir, mulai dikembangkan pada Mei 2009 dan memungkinkan pemain untuk secara bebas menjelajahi dunia yang terdiri dari berbagai jenis blok dan menggunakannya untuk membangun apa saja. Membuat server multipemain dapat membantu Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan untuk membangun sesuatu yang sangat besar.

Tingkatkan ke akun Minecraft premium jika Anda belum memilikinya.

Unduh dan instal Minecraft Perangkat Lunak Server.

Klik "Mulai," "Jalankan" dan buka "cmd" untuk pergi ke command prompt. " dan tekan enter, dan tuliskan nomor IP yang muncul.

Buka browser Anda dan masukkan nomor IP ini di bilah alamat, dan tekan enter. Perute akan meminta nama pengguna dan kata sandi. Jika Anda tidak mengetahui hal ini, Anda harus menghubungi penyedia layanan internet Anda.

Temukan tab untuk bermain game atau "penerusan porta." Masukkan port yang diinginkan atau port yang ingin Anda buka. Masukkan alamat IP Anda (beberapa router hanya akan meminta tiga digit terakhir). Klik "Simpan Pengaturan" atau apa pun yang setara untuk router Anda. Anda sekarang harus memiliki port terbuka untuk server multipemain Minecraft.

Buka Minecraft dan masuk.

Buka Perangkat Lunak Server Minecraft lalu ketikkan "op username" ke dalam kotak, ganti "username" "dengan nama pengguna Anda.

Kembali ke jendela Minecraft dan klik" Multiplayer, "lalu ketikkan": 25565 ". Server Anda sekarang harus siap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316545.html

Media
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Komputer Windows sebagai Server Cetak

    Di sebagian besar rumah tangga, ada satu komputer dengan printer yang terhubung dengannya, atau hampir setiap komputer memiliki printer yang terhubung dengannya. Tidak ada solusi yang ekonomis, dan solusi pertama bermasalah jika orang lain menggunakan komputer pada saat itu. Printer yang memiliki ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com