whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instruksi Sniper Elite

Sniper Elite ditetapkan pada tahun 1945, selama konflik Berlin Perang Dunia II. Sebagai penembak jitu Amerika, Anda harus mencegah tentara Rusia mencuri bom atom dari Jerman. Anda menggunakan persenjataan, tetapi juga sembunyi-sembunyi dan kamuflase, menyamar sebagai tentara Jerman untuk membunuh musuh tanpa terdeteksi.

Gerakan

Gerakan di Sniper Elite terbatas untuk berjalan dan berlari. Anda tidak dapat melompat untuk menghindari tembakan musuh. Saat dalam bahaya, Anda bisa berjongkok atau berbohong. Anda dapat berlari sambil berjongkok, yang membuat Anda tidak sepenuhnya terekspos, tetapi lambat. Saat berada di balik penutup atau memasuki ruangan, ekspos lengan tembak Anda terlebih dahulu agar Anda tidak menembak langsung ke dinding. Saat Anda bergerak melalui permainan, Anda juga dapat memuat ulang, mengambil item, dan mengganti senjata.

Jenis Senjata

Di awal permainan, Anda memiliki pistol dengan klip delapan putaran, peredam dan 16 butir amunisi. Bunuh tentara musuh untuk menemukan senjata baru dan mengisi ulang amunisi. Cobalah untuk menggunakan senjata yang sama dengan musuh Anda untuk memastikan persediaan akan berlimpah.

Sebagian besar waktu, musuh membawa senapan mesin atau senapan mesin ringan, tetapi kadang-kadang Anda dapat menemukan penembak jitu yang senapannya dapat Anda ambil. Berhati-hatilah saat menggunakannya, karena memuat ulang lambat dan Anda dapat terkena tembakan musuh.

Hanya ada satu jenis senjata tugas berat yang tersedia, Panzershrek. Amunisi untuk senjata gaya bazooka ini sangat terbatas, jadi tembak hanya untuk menghancurkan tank.

Menggunakan Bahan Peledak

Melempar atau tempatkan bahan peledak untuk melakukan kerusakan besar. Granat frag berbentuk nanas standar memberikan daya paling besar, tetapi tidak sampai sejauh granat gaya batang. Bundel TNT serba guna dan dapat dilempar atau dipasang. Bagaimanapun, Anda harus menembaknya untuk mematikannya. Atur bom C4 meledak setelah Anda pergi dengan menggunakan pengatur waktu mereka. Anda juga dapat meletakkan granat trip-wire, yang akan dimatikan dengan kabel terinjak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315235.html

Media
  • Petunjuk Liteon DVD Recorder

    Perekam LiteOn DVD dapat merekam program dari televisi Anda dan memutar iklan atau DVD yang direkam. Menyiapkan perekam LiteOn DVD semudah menghubungkan pemutar DVD biasa, dan perekaman dilakukan dengan menekan beberapa tombol pada remote control. Selain itu, perekam dapat merekam DVD hanya untuk di

  • Coby MP3 Player Instructions

    Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan membe

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com