whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Menu Makan Malam

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat Lunak Pengolah Kata

  • Printer

  • Kertas


    Kejutkan para tamu di pesta Anda berikutnya dan buat menu makan malam. Sertakan semua pilihan makanan yang tersedia di pesta dan hiasi dan desain sesuka Anda. Menu buatan sendiri dapat sepenuhnya dipersonalisasi untuk memasukkan nama-nama khusus untuk item makanan atau memasukkan bahan-bahan dalam setiap opsi menu. Langkah-langkah di bawah ini akan membawa Anda melalui cara mudah untuk membuat menu makan malam yang mengesankan menggunakan perangkat lunak pengolah kata apa pun yang Anda miliki.

    Buka dokumen baru di program pengolah kata apa pun seperti Microsoft Word atau Microsoft Works.

    Atur ukuran dokumen menjadi 8,5 inci kali 11 inci atau seukuran huruf.

    Ketikkan nama menu makan malam di bagian atas dalam huruf besar dan tebal. Jika menu tidak memiliki nama, cukup ketik Menu Makan Malam atau Menu untuk [TANGGAL].

    Masukkan menu lengkap di bawah nama dalam font kecil dan reguler. Mulailah dengan sup atau salad, lalu makanan pembuka, pilihan hidangan dan akhirnya pilihan hidangan penutup.

    Tambahkan batas dekoratif ke menu makan malam. Pergi ke Format> Borders and Shading. Terapkan ke halaman dan pilih seni perbatasan dari opsi yang tersedia.

    Cetak ke kartu stok atau kertas berat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315219.html

  • Media
    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com