whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melempar Pitch Ekstra Cepat di Wii Sports Baseball

Ingin tahu cara melempar lemparan roket cepat yang tidak dapat dipukul siapa pun? Lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Semuanya ada di pergelangan tangan, seperti kata mereka.

Mulai Wii Sports Baseball.

Tekan dan tahan A, B, atau A + B untuk memilih Fastball, Curveball atau Switcher. Sejauh ini, sama seperti pertandingan bisbol lainnya.

Gerakkan pergelangan tangan Anda dengan cepat alih-alih melemparkan lemparan yang sebenarnya. Ini tangkapannya: menjentikkan pergelangan tangan Anda dengan cepat akan membuat pengontrol berpikir Anda membuat gerakan "melempar" jauh lebih cepat daripada yang sebenarnya. Akibatnya, Mii Anda akan melemparkan lemparan secepat kilat yang jauh lebih sulit dipukul daripada lemparan biasa. Dengan teknik ini, Anda akan melihat nada Anda secara teratur mencapai 85 mph!

Ubah. Jika Anda terus melempar roket, pada akhirnya lawan Anda akan mengejar dan mendapatkan waktu yang tepat untuk memukul mereka. Dengan melemparkan beberapa bola "pitch biasa" yang lebih lambat, Anda akan membuatnya tidak seimbang dan terus memukulnya.

Belajarlah untuk memukul pitch roket sendiri. Anda tidak akan berada di sisi pitching selamanya dan kecuali jika Anda bermain melawan lawan komputer, teman Anda akan menangkap teknik Anda cepat atau lambat dan mulai menggunakannya untuk melawan Anda. Itulah mengapa penting untuk menentukan waktu yang tepat untuk bola roket, jika tidak strategi akan menjadi bumerang melawan Anda dan Anda akan berakhir dengan pertandingan seri 0-0.

Berhenti jika teman Anda meminta Anda melakukannya. Banyak orang menganggap menjentikkan pergelangan tangan Anda untuk melakukan lemparan yang terlalu cepat. Jika teman Anda meminta Anda untuk berhenti, lakukanlah. Olahraga yang baik sangat penting untuk permainan yang menyenangkan dan jika teman Anda tidak mendapatkan apa-apa selain pukulan dari roket Anda, mereka mungkin tidak bersenang-senang. Ingat, meski mungkin menyenangkan untuk Anda, teman Anda mungkin sengsara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315218.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Memecahkan Masalah Wii

    yang Rusak Setelah akhirnya mendapatkan sistem permainan Nintendo Wii Anda, mengaturnya dan memainkan game favorit Anda-eh oh, ada yang salah. Tapi Wii yang rusak tidak harus berarti patah hati. Sebelum Anda membatalkan tali pengaman dan melemparkan Wii-mote Anda melalui layar TV dengan frustrasi,

  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com