whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Dirt Bike Terbaik

Game sepeda motor trail telah menjadi perlengkapan di hiburan rumah dan video game sejak rilis "Excitebike" pada Nintendo NES asli pada tahun 1984, dan masih tetap populer hingga saat ini. Industri video game telah berkembang jauh sejak "Excitebike," dan gim-gim sepeda motor trail mendapat banyak manfaat dari semua kemajuan baru dalam teknologi, desain, dan imajinasi.

'Excitebike 64'

"Excitebike 64," dirilis pada 2000 di Nintendo 64, adalah salah satu game sepeda motor trail terbesar yang pernah dibuat. Sekuel "Excitebike" asli pada NES, "Excitebike 64" merevolusi pendekatan yang diambil pengembang game ketika membuat video game sepeda motor trail. "Excitebike 64" tidak mencoba menjadi simulator sepeda motor trail yang sebenarnya; alih-alih berfokus pada kursus yang menyenangkan dengan lompatan besar dan gameplay sederhana, membuatnya mudah untuk diambil dan dimainkan. Ini juga menampilkan grafik 3D, yang, pada saat itu, adalah yang pertama untuk seri Excite.

"Excitebike 64" juga memiliki editor trek, yang memungkinkan pemain untuk mendesain treknya sendiri sesuai dengan keinginannya dan menyimpannya. mereka dalam game, yang juga merupakan yang pertama untuk game sepeda motor trail. Ini juga menampilkan versi yang tidak dapat dibuka dari game NES asli, bersama dengan mode multipemain yang luas. Kreativitas "Excitebike 64", fokus pada kesenangan, dan popularitas menjadikannya salah satu judul terbaik di Nintendo 64 dan salah satu game sepeda motor trail terbaik yang pernah dibuat.

'MX vs ATV Untamed '

Permainan sepeda motor trail fantastis lainnya adalah "MX vs. ATV Untamed," tersedia di Wii, PlayStation 3, dan Xbox 360. "MX vs. ATV Untamed," dikembangkan oleh Rainbow Studios, memungkinkan para pemain untuk mengontrol motorcross favorit mereka atau pengendara ATV dan terlibat dalam balapan head-to-head. Mirip dengan "Excitebike 64," "MX vs ATV Untamed" tidak mencoba menjadi simulator sepeda motor yang sesungguhnya, memilih untuk memberikan pengalaman yang sangat menggembirakan kepada para gamer dengan desain trek yang menyenangkan dan lompatan besar.

"MX vs. ATV Untamed" juga menawarkan grafik yang indah bersama dengan kemampuan online yang memungkinkan Anda untuk balapan hingga 12 pemain kapan saja. "MX vs. ATV Untamed" juga memiliki fitur "balap ritme," yang menggabungkan fisika dunia nyata dengan kendali sepeda motor trail. "MX vs. ATV Untamed" juga menampilkan serangkaian trik yang luas, dengan lebih dari 50 aksi dan trik agar para pemain tampil, baik dalam gaya bebas atau saat balap.

"MX vs ATV Unleashed: Aktif the Edge "

" MX vs ATV Unleashed: On the Edge "adalah gim sepeda motor keren lainnya yang tersedia di PlayStation Portable, atau PSP. "MX vs ATV Unleashed: On the Edge," yang dikembangkan oleh Rainbow Studios, menawarkan fitur yang mirip dengan "MX vs. ATV Untamed," seperti kontrol fisika sepeda motor "ritme balap". "MX vs ATV Unleashed: On the Edge" juga menawarkan delapan level baru yang dirancang khusus untuk PSP. Ini juga memiliki multipemain, di mana hingga empat orang dapat balapan pada saat yang sama dengan fitur PSP nirkabel, dan permainan mini lainnya yang tersedia untuk meningkatkan pengalaman pemain tunggal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315184.html

Media
  • Cara Terbaik untuk Mentransfer VHS ke DVD di Mac

    Sementara kaset video VHS Anda tidak akan terlihat sebagus DVD seperti aslinya yang direkam secara digital, Anda dapat melakukan transfer sehingga Anda dapat menonton film di rumah saat VCR terakhir masuk ke museum. Jika Anda memiliki banyak kaset VHS untuk ditransfer, akan butuh beberapa waktu

  • Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

    Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagia

  • Game Terbang PC WWII Terbaik

    Game simulasi penerbangan adalah favorit lama para gamer PC. Di antaranya, game terbang WWII adalah yang paling populer. Kecepatan yang lebih lambat dari pesawat dan teknologi senjata yang lebih tua dari era ini membuat untuk pertempuran penerbangan yang lebih strategis maka sering terlihat dala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com