whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Orang di Gua di Desa Virtual 1

"Virtual Villagers" adalah game pertama dari serangkaian game puzzle dan simulasi yang dapat diunduh untuk PC. Dalam permainan ini, penduduk desa yang hilang telah menjajah pulau Isola dan pemain harus membantu memecahkan teka-teki pulau untuk membantu mereka bertahan hidup. Ada sebuah gua di Isola yang terhalang oleh bold besar. Terkadang Anda bisa melihat sepasang mata memandang keluar dari balik bold. Meskipun penduduk desa mungkin berusaha mendorong batu besar ini untuk memindahkannya, mereka tidak akan berhasil. Anda harus terlebih dahulu membuka "Anak Emas" di desa Anda sebelum Anda dapat membuka gua.

Tingkatkan poin Tek Anda dengan menugaskan penduduk desa Anda untuk melakukan penelitian. Seorang penduduk desa akan berusaha untuk melakukan riset ketika Anda menempatkannya di meja penelitian yang terletak di bagian barat daya pulau.

Beli kemampuan Level 3 Konstruksi dan Spiritualitas begitu Anda memiliki poin Teknologi yang cukup. Buka layar Tech untuk membeli keterampilan lebih lanjut untuk penduduk desa Anda Untuk membuka gua, Anda perlu memicu serangkaian acara dengan memajukan desa Anda ke Konstruksi dan Spiritualitas Level 3.

Tempatkan penduduk desa di reruntuhan di wilayah tenggara pulau. Mereka akan membangun dan mengembalikan reruntuhan menjadi kuil.

Tempatkan penduduk desa di atas batu yang terletak di barat laut desa. Mereka akan mulai mengukir batu dan membuat berhala.

Tempatkan ibu menyusui ke laguna setelah berhala itu selesai. Anak ibu akan berubah menjadi Anak Emas.

Biarkan Anak Emas pergi ke batu dan mendorongnya untuk membuka gua. Anak Emas akan melakukan ini sendiri ketika dia memutuskan ini adalah waktu yang tepat.

Tempatkan seorang penduduk desa di dalam gua. Mereka akan menemukan makanan dan tanda-tanda lain bahwa gua telah diduduki baru-baru ini. Namun, Anda tidak akan dapat menemukan siapa pun di sana karena gua dan orang yang dulunya ada di dalamnya adalah petunjuk dan penggoda yang mengarah ke sekuel permainan, "Virtual Villagers 2."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315116.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

  • Cara Menemukan Pemilik Email Yahoo

    Seringkali, Anda dapat kehilangan email seseorang baik dengan menghapus emailnya, kehilangan kartu namanya atau lupa informasinya. Selain itu, mungkin ada teman lama atau kenalan bisnis yang ingin Anda cari. Pastikan Anda memiliki ejaan yang benar untuk nama orang tersebut. Jika Anda memiliki ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com