whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kembar Tiga di Desa Virtual 4: Pohon Kehidupan

Dalam "Desa Virtual 4: Pohon Kehidupan" Anda bertanggung jawab atas kesehatan dan pertumbuhan suku Anda. Meskipun tujuan utama Anda adalah untuk memecahkan teka-teki permainan, Anda juga harus membantu penduduk desa menemukan teknologi canggih dan tumbuh menjadi komunitas yang berkembang. Saat Anda memperluas desa, ada kemungkinan bagi ibu menyusui untuk mengandung bayi tunggal, kembar atau kembar tiga. Meskipun ini sebagian besar merupakan peristiwa acak, Anda dapat meningkatkan peluang membuat kembar tiga dengan satu trik sederhana.

Tetapkan sumber makanan untuk desa Anda. Menyediakan kebutuhan dasar ini akan memungkinkan desa Anda untuk fokus pada tugas-tugas lain dan tetap bertahan.

Tetapkan satu warga desa ke tugas bertani sementara seluruh desa Anda meneliti di lab. Meneliti membangun Poin Teknologi, yang dapat Anda gunakan untuk membeli teknologi canggih.

Dapatkan poin yang cukup untuk membeli ketiga level obat. Obat tingkat tinggi membuat penduduk desa Anda lebih subur dan membantu mereka hidup lebih lama.

Tetapkan desa orang tua laki-laki. Buka menu karakter, gulir daftar desa sampai Anda mencapai karakter yang Anda inginkan dan beri tanda centang di sebelah "Parenting." Dia sekarang akan kawin dengan setiap warga desa wanita yang saat ini tidak menyusui.

Sering-seringlah memeriksa untuk melihat apakah Anda memiliki ibu yang menyusui kembar tiga. Gim ini akan menampilkan layar ucapan selamat, dan Anda akan mendapatkan trofi untuk membuat kembar tiga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313791.html

Media
  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Keyboard Layar dari Layar di iPad

    Keyboard virtual iPad muncul di layar setiap kali Anda memilih area di mana Anda dapat memasukkan teks. Misalnya, ketika Anda mengetuk isi email saat Anda menulis pesan, keyboard layar muncul di bagian bawah layar. Keyboard sangat berguna saat mengetik pesan, tetapi, karena mengisi sebagian besa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com