whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Pertanyaan Saja Game Improv

 

Item yang Anda butuhkan

  • selera humor

  • banyak pertanyaan

  • kesediaan berada di saat


  • hasrat untuk improvisasi


    Dalam improvisasi, umumnya merupakan ide yang buruk untuk mengajukan pertanyaan kecuali mereka tidak ditempatkan untuk tujuan khusus dalam memajukan adegan.

    Pertanyaan yang salah ditempatkan dapat dengan cepat membuat adegan menjadi kikuk dan tidak dapat dikelola. Seringkali membuat mustahil untuk memajukan adegan.

    Lalu, mengapa ada permainan improvisasi yang hanya terdiri dari pertanyaan? Ini lucu, dan ini membawa kesadaran betapa sulitnya untuk meningkatkan dengan pertanyaan.

    Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menikmati permainan "Pertanyaan Saja" dengan peningkatan!

    Bagaimana " di Improv

    Kunci pertama untuk memainkan gim ini adalah membuat aturan. Anda dapat mengubah dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan grup Anda, selama Anda tidak memiliki dasar apa pun kecuali pertanyaan yang diizinkan.

    Dalam permainan ini, saya harus menegaskan kembali: Anda hanya diizinkan mengajukan pertanyaan. Untuk menghubungkan pertanyaan bersama, Anda dapat menjawab dalam satu kalimat pendek. Kemudian, pertanyaan baru harus diajukan. Itu penting untuk humor, tujuan, dan kemajuan permainan.

    Jika Anda punya waktu, Anda mungkin ingin membawa grup Anda untuk mengetahui bagaimana "pertanyaan saja" kadang-kadang digunakan dalam sandiwara komedi kinerja. Jarang, tetapi periksa grup improvisasi lokal Anda. Jika Anda berada di kota besar, itu jauh lebih mewah. Jika tidak, coba lakukan di depan grup Anda sebagai contoh. Itu pasti akan membuat orang tertawa.

    Sekarang, Anda siap untuk benar-benar memulai ... Situs

    Bagi semua orang menjadi dua kelompok.

    Orang baru ini kemudian memulai adegan tersebut lebih sebagai karakter yang berbeda tetapi tetap dalam tema yang sama dengan yang terakhir.

    Dengan dua grup, bentuk garis ganda yang mengarah ke panggung. Satu orang dari masing-masing kelompok harus naik panggung terlebih dahulu.

    Keduanya yang naik panggung adalah mitra improvisasi pertama. Mereka memulai adegan di mana mereka hanya dapat berbicara dalam formulir pertanyaan.

    Pastikan orang pertama yang mengajukan pertanyaan memilih salah satu yang sesuai dengan tujuan Anda. Jika Anda membidik komedi murni, minta mereka mengajukan pertanyaan yang benar-benar keterlaluan yang bisa dibawa penerima ke mana saja, termasuk lebih baik ke tingkat keterlaluan yang bahkan lebih tinggi.

    Awasi permainan dengan cermat. Jika mereka melanggar aturan itu atau, jika mereka tidak bisa memikirkan pertanyaan tambahan, orang itu pergi ke garis belakang. Orang berikutnya dalam barisan mereka naik ke panggung, dan permainan harus segera dilanjutkan. Orang yang tidak memecahkan permainan pertanyaan adalah "pemenang" adegan dan berlanjut hingga mereka macet.

    Orang-orang di depan setiap baris kemudian melakukan adegan di mana mereka hanya dapat berbicara di bentuk pertanyaan. Segera setelah seseorang mengalami kesulitan melanjutkan adegan, mereka pergi ke belakang barisan mereka dan digantikan oleh orang di depan.

    Orang yang tidak melanggar permainan pertanyaan adalah "pemenang" dari Adegan dan terus sampai mereka macet.

    Ini harus berlanjut sampai semua memiliki kesempatan untuk bertanya, atau sampai waktu dan pertimbangan praktis menganggap Anda mengakhirinya lebih awal. Ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari siapa yang benar-benar bisa menjadi orang yang selamat dalam komedi!

    Kiat

    Versi bersih dari permainan ini bisa bagus untuk siswa sekolah menengah dan menengah! Cobalah tema permainan Anda jika memungkinkan. Hanya pertanyaan tentang hal-hal tertentu dalam game yang dapat membuatnya lebih sulit (dan lucu). Cara terbaik untuk memulai permainan dengan pertanyaan terbuka, kemudian persempit menjadi spesifik ketika humor berlanjut.

    Peringatan

    Dalam kebanyakan improvisasi, jangan ajukan pertanyaan kecuali mereka memiliki pertanyaan tertentu tujuan! Situs Jangan ajukan pertanyaan yang bisa mengarah pada jawaban dan sindiran orang dewasa saat tampil bersama orang banyak. Meskipun ini bisa menjadi sangat bagus dalam menentukan kekuatan pemain berkinerja tinggi, banyak jenis permainan harus dimainkan sebelum menentukan bakat di bidang ini. Beberapa game mungkin menampilkan yang terbaik dan terburuk di pemain!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315102.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Bermain Lewati Hat

      Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

    • Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

      Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi Scenes from a Hat paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dip

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com