whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Flyer 3 Kali Lipat

Item yang Anda butuhkan

  • Kertas

  • Printer


    Membuat brosur tiga kali lipat atau brosur tiga kali lipat adalah proyek yang mudah dan umum bagi individu dengan akses ke komputer, printer, dan program perangkat lunak yang tepat. Pengaturan adalah langkah yang paling sulit dalam proses ini, bersama dengan memuat selebaran di printer dengan benar sehingga pencetakan akan muncul dalam arah yang sama di kedua sisi. Microsoft Word cocok untuk membuat selebaran tiga kali lipat, tetapi program khusus seperti Photoshop atau Page Maker terbaru dapat membantu Anda merancang selebaran.

    Buka dokumen kosong di program pengolah kata Anda. Atur orientasi kertas ke lanskap dengan membuka menu tarik-turun "Format", lalu pilih "Halaman" atau "Pengaturan Halaman." Atur semua margin menjadi 1/2 inci.

    Atur visibilitas halaman menjadi 100 persen menggunakan tombol "Zoom" yang ditemukan di bawah menu "View".

    Klik pada "Format" lalu "Halaman , "dan atur kolom menjadi tiga kolom dengan spasi 1 inci di antara setiap kolom. Perpanjang dokumen menjadi enam kolom dengan menahan tombol "Ctrl" dan menekan tombol "Enter". Keenam kolom akan menjangkau dua halaman. Setiap halaman yang terdiri dari tiga kolom akan menghasilkan satu sisi (depan dan belakang) selebaran.

    Klik pada "Alat," "Opsi," lalu "Lihat." Centang kotak di sebelah "Batas Teks" dan "Tanda Paragraf." Tekan "Enter" dan "Insert Break." Klik "Istirahat Kolom" dan "OK." Ulangi proses ini di semua enam kolom. Ini akan mengatur halaman depan dan belakang untuk memasukkan informasi flyer dengan mudah.

    Masukkan informasi flyer di keenam kolom. Halaman satu adalah bagian dalam selebaran, dan halaman dua adalah bagian luar. Halaman judul selebaran harus berada di kolom kiri halaman kedua, diikuti oleh informasi di ketiga kolom halaman pertama, diikuti oleh kesimpulan atau informasi kontak pada kolom kedua dari halaman kedua. Cetak satu salinan, satu halaman sekaligus. Setelah mencetak, balik halaman pertama dan masukkan kembali ke dalam umpan kertas printer sehingga halaman kedua akan mencetak pada sisi yang kosong.

    Lipat-lipat halaman uji untuk memastikan semuanya selaras dengan benar. Sambil memegang kertas secara horizontal dengan halaman depan menghadap ke atas, lipat sisi kanan dua pertiga jalan melintasi halaman. Tumpang tindih sisi kanan dengan melipat sisi kiri ke garis lipatan di tepi kanan.

    Buat penyesuaian yang diperlukan dan cetak sebanyak mungkin salinan yang diperlukan.

    Kiat

    Printer yang mencetak pada kedua sisi sekaligus adalah printer yang ideal untuk proyek ini.

    Daripada satu dokumen dua halaman berkelanjutan, dokumen terpisah masing-masing satu halaman dapat diatur untuk menghasilkan bagian depan dan belakang selebaran. Ini menguntungkan saat mencetak pada printer satu sisi. Seluruh proses pencetakan pertama dapat dilakukan. Balik halaman dan buat cetakan kedua berjalan dengan halaman kedua.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315047.html

  • Media
    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Buku A5 di Word

      A5 adalah ukuran kertas standar yang berukuran 5,83 kali 8,27 inci. Halaman A5 berukuran setengah ukuran halaman A4, atau kertas berukuran letter (8,5 kali 11 inci). Menurut Prepressure.com, kertas A5 biasanya digunakan untuk notes kecil. Anda dapat membuat halaman A5 di Microsoft Word 2007 sela

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com