whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Bot ke Counter-Strike 1.6

Counter-Strike adalah seri produktif yang dikembangkan dari kode sumber seri Half-Life yang dibuat oleh Valve. Sejak konsepsi, ini telah menjadi cabang paling populer dari mesin Half-Life. Counter-Strike, menjadi turunan dari game lain itu sendiri, secara terbuka dimodifikasi di dalam komunitas, dan mudah diakses oleh perubahan untuk peningkatan permainan. Salah satu modifikasi paling umum pada permainan adalah kemampuan untuk menambahkan "bot" (karakter yang tidak dapat dimainkan oleh komputer) ke pertandingan.

Pergi ke situs web bot E [POD] dan klik tab "Unduhan" di sisi kiri halaman.

Unduh versi terbaru yang tersedia di situs web, yang terletak di bagian atas halaman. Versi yang lebih lama muncul dalam urutan terbalik di bawah versi terbaru. "Riwayat Versi" dapat ditemukan dengan mengklik tab dengan nama yang sama; Riwayat Versi menjelaskan perubahan dan peningkatan yang terjadi selama pengembangan program.

Buka file .exe dari browser Anda setelah mengunduhnya dengan mengklik dua kali pada judulnya. Pilih tujuan di jendela yang muncul, dan simpan ke desktop Anda untuk kenyamanan (atau folder atau lokasi lain di komputer Anda).

Buka folder tersimpan bernama "cstrike," yang ada di tujuan yang Anda pilih. ditentukan dalam langkah 2. Salin ketiga file (EPODBOT, liblist.gam, dan judul) dengan menyorotnya, mengklik kanan pada salah satu dari mereka, dan memilih "salin."

Buka, dengan urutan sebagai berikut: "Komputer;" "OS (C :);" "File program;" "uap;" ", 3, [["[nama pengguna Anda];" "serangan balik;" "cstrike." Judul tidak mengandung titik koma. Tempelkan tiga file yang disalin dari langkah 4 ke folder "cstrike".

Pilih "Ya" ketika diminta untuk mengganti dokumen sebelumnya dengan file baru. Bot akan muncul secara otomatis saat menjalankan game.

Kiat

Tekan tombol "+ /\u003d" di keyboard Anda untuk mengedit opsi bot di dalam game saat pertandingan sedang berjalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315027.html

Media
  • Cara Menambahkan Game ke Steam

      Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com