whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Ponsel Anda di GTA: San Andreas

Dalam "Grand Theft Auto: San Andreas" ("GTA: San Andreas"), Carl Johnson adalah orang yang sangat sibuk. Dia perlu tetap berhubungan dengan anggota geng, majikan dan kenalannya. Tetapi, Carl memiliki ponsel yang memungkinkannya mempelajari informasi penting tentang misi baru atau lokasi orang atau tempat penting. Anda tidak dapat menggunakan ponsel Carl untuk melakukan panggilan keluar, tetapi ketika seseorang ingin menghubungi Anda, Anda dapat memilih apakah Anda ingin menjawab telepon dan mendengar apa yang mereka katakan.

Selesaikan misi kedua permainan, " Manis & Kendel. " Untuk menyelesaikan misi ini, naik sepeda Anda dari lokasi awal Anda kembali ke spidol merah di depan rumah Anda. Anda sekarang dapat menerima panggilan di ponsel.

Tekan "L1" untuk menjawab telepon berdering di PlayStation 2. Tekan "Left Trigger" di Xbox atau "Tab" jika Anda bermain di PC.

Dengarkan pesan si penelepon. Jika mereka ingin Anda bertemu mereka di suatu tempat, ikon akan muncul di peta Anda. Ketika penelepon selesai berbicara, telepon terputus secara otomatis.

Kiat

Tekan tombol yang sama dengan yang Anda gunakan untuk menjawab telepon jika Anda ingin meletakkannya sebelum penelepon selesai berbicara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314961.html

Media
  • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

    Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com