whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menginstal Ulang EXEtender.exe

EXEtender.exe adalah file yang dapat dieksekusi yang digunakan untuk meluncurkan perangkat lunak gaming EXEtender. Program ini menawarkan game kepada pengguna melalui jaringan manajemen hak digital (DRM). Dengan kata lain, EXEtender memungkinkan Anda membeli hak penggunaan dan mengunduh game dari kenyamanan komputer di rumah Anda. Program EXEtender ditawarkan melalui Comcast, Yahoo, Bell Canada, Telenet dan beberapa situs dan penyedia layanan Internet lainnya. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus EXEtender.exe, Anda akan kesulitan menemukannya secara online. Program EXEtender sekarang diinstal dan diluncurkan oleh program yang lebih baru bernama Gplayer.exe, jadi Anda perlu menginstal file ini untuk mendapatkan kembali file EXEtender Anda.

Klik pada menu "Start".

Pilih "EXEtender" dari daftar program dan klik "Copot Instalasi." Sebelum menginstal versi baru perangkat lunak EXEtender, Anda harus menghapus sepenuhnya program EXEtender yang lama. Jika program tidak terdaftar, maka tidak ada jejak perangkat lunak yang tersisa di komputer Anda.

Unduh Gplayer sebagai file .zip atau .rar (lihat Sumberdaya). Windows Vista dan Windows 7 datang dengan program yang sudah diinstal untuk membongkar file .zip, jadi ini adalah pilihan yang lebih baik untuk banyak pengguna Windows.

Klik kanan pada file Gplayer dan klik "ekstrak semua." Sebuah file bernama "Gplayer.exe" akan membuka kemasannya ke desktop Anda.

Klik dua kali pada file "Gplayer.exe".

Klik "Next" melalui permintaan instalasi di layar, dan masukkan ID dan kata sandi EXEtender lama Anda di tempat yang disediakan selama proses pengaturan. Setelah proses otomatis, Anda akan dapat membuka program gaming EXEtender lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314960.html

Media
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

  • Cara Memasang Autorun EXE

    Membuat file autorun memulai wizard penginstalan untuk aplikasi yang ditulis untuk Microsoft Windows. File autorun diinstal pada CD-ROM di mana itu adalah file pertama yang dijalankan ketika pengguna memasukkan disk ke dalam komputer. File menunjuk ke instalasi yang sesuai yang dapat dieksekusi pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com