whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Bobbleheads

Virtual

Item yang Anda perlukan


  • iPhone

  • Aplikasi telepon Bobble U


    Bobble U adalah aplikasi iPhone baru yang populer yang memungkinkan Anda membuat bobblehead virtual Anda sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai tokoh kartun yang digambar tangan untuk membuat bobblehead virtual yang sempurna. Gambar kartun tersedia dalam banyak tema berbeda, termasuk tokoh olahraga, politisi, dokter, pemadam kebakaran, dan balerina. Untuk memilih wajah untuk bobblehead virtual Anda, gunakan kartun yang sudah ditarik sebelumnya atau unggah gambar dari ponsel kamera Anda. Membuat bobblehead virtual itu menyenangkan dan mudah!

    Kunjungi toko aplikasi iPhone Anda dan cari Bobble U dari Kidnea Beans. Aplikasi ini harus mengeluarkan biaya 99 sen untuk mengunduh. Setelah mengunduh aplikasi, keluar dari toko aplikasi dan kembali ke menu utama iPhone Anda. Gulir ke daftar aplikasi iPhone Anda hingga Anda menemukan ikon Bobble U. Karena ini adalah unduhan aplikasi terbaru Anda, itu harus menjadi ikon terakhir dalam daftar Anda. Buka aplikasi dengan memilih ikon.

    Buat bobblehead virtual baru dengan terlebih dahulu memilih foto untuk diunggah ke aplikasi. Foto ini harus ada di iPhone Anda agar dapat diunggah ke Bobble U. Setelah foto diunggah, Anda akan diminta untuk membuat gambar bobblehead melalui salah satu dari dua metode. Metode pertama adalah menggunakan fitur pemotong-cookie cepat-masker yang memungkinkan Anda untuk memotong bagian tertentu dari foto untuk digunakan sebagai bobblehead. Meskipun ini cepat dan nyaman, opsi yang lebih baik adalah menggunakan alat pemangkasan tangan-bebas menggunakan jari telunjuk Anda.

    Letakkan jari Anda di layar iPhone dan telusuri di sekitar garis besar wajah bobblehead di masa depan. Setelah Anda menyelesaikan ini, foto Anda akan dipotong dan siap digunakan dalam mode pembuatan bobblehead. Fitur pemangkasan ini sangat berguna saat bobblehead Anda mengenakan topi atau memiliki gaya rambut yang tidak cocok dengan opsi masker cepat. Anda dapat mengukur foto yang dipotong menggunakan dua jari dan kontrol zoom in dan zoom out tradisional pada layar sentuh Anda. Sekarang setelah Anda memiliki wajah bobblehead, Anda harus mencocokkannya dengan tubuh bobblehead.

    Pilih dari berbagai jenis tubuh gambar kartun yang tersedia di aplikasi. Tipe tubuh ini digambar secara profesional, dan lebih banyak tipe tubuh tersedia secara berkala untuk diunduh dari toko pembaruan aplikasi. Setelah Anda memilih kepala dan tubuh bobblehead virtual Anda, bobblehead Anda selesai. Jika Anda sangat bangga dengan kreasi Anda, Anda dapat mengirim email bobblehead virtual Anda ke teman, menggunakan fitur tombol cepat yang terletak di sudut kanan bawah aplikasi.

    Aktifkan bobblehead virtual Anda dengan menggoyangkan iPhone Anda. Kepala akan goyah seperti bobblehead sungguhan, sementara tubuh diam. Saat mengirim foto bobblehead Anda melalui email, teman-teman juga dapat menggoyang bobblehead Anda jika mereka memiliki salinan Bobble U. Jika mereka tidak memiliki Bobble U, mereka hanya dapat melihat gambar bobblehead virtual Anda. Bersenang-senang, dan mulai bobbling! Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314947.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com