whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan NBC di Dish Network?

Item yang Anda butuhkan


  • parabola

  • Paket pemrograman melalui Dish Network


    Dish Network Corporation adalah salah satu penyedia layanan satelit terkemuka di Amerika Serikat dan Meksiko. Selain saluran kabel, Dish Network menawarkan program lokal di banyak wilayah negara ini. Karena banyak orang menuntut pemrograman lokal dari afiliasi seperti NBC, beberapa pengguna bertanya-tanya apakah saluran afiliasi NBC mereka tersedia dengan paket pemrograman Dish Network. Anda dapat menentukan apakah Anda dapat menerima saluran NBC dengan navigasi komputer sederhana atau panggilan telepon ke perwakilan layanan pelanggan Dish Network.

    Buka situs web Dish Network di browser komputer Anda. Klik pada tab berlabel "Paket" di sudut kiri atas halaman. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Klik tautan "saluran lokal". Halaman baru akan muncul. "Enter." Anda akan diberitahu apakah Anda memenuhi syarat untuk menerima pemrograman NBC di wilayah Anda.

    Hubungi perwakilan layanan pelanggan Dish Network Anda setelah Anda memverifikasi bahwa Anda memenuhi syarat untuk saluran lokal. Anda dapat menambahkan pemrograman NBC ke paket pemrograman Anda saat ini melalui telepon. Biaya tambahan rata-rata untuk pemrograman lokal Dish Network adalah $ 5,99 per bulan pada April 2010.

    Tinjau kartu pemrograman yang dikirimkan bersama parabola Anda. Kartu ini akan mengungkapkan saluran lokal Anda dalam bentuk angka dua digit dan empat digit. Jika Anda tidak dapat menemukan kartu pemrograman Anda, Anda dapat menavigasi situs web Dish Network seperti dijelaskan di atas untuk menemukan saluran NBC Anda.

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki akses ke layanan Internet, hubungi Dish Perwakilan layanan pelanggan jaringan untuk menemukan saluran NBC Anda.

    Peringatan

    Tidak semua wilayah di benua Amerika Serikat menawarkan pemrograman lokal melalui Dish Network.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314923.html

  • Media
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com