whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Bermain Game Disney Princess: Spinning Wishes

Permainan papan "Disney Princess Spinning Wishes" adalah tentang mencari yang bahagia selamanya. Bintang Disney Snow White, Cinderella, Sleeping Beauty and Belle harus bepergian melintasi papan permainan dan mengumpulkan keinginan. Pemain pertama yang mengumpulkan semua keinginannya, dan hadiah ulang tahun tambahan, memenangkan permainan. "Spinning Wishes" dirancang untuk dua hingga empat pemain, usia 4 dan lebih tua.

Persiapan

Posisikan papan permainan di atas dasar "roda yang ingin" dan roda itu sendiri di atas papan di atas papan permainan. Tekan roda yang ingin ke dasar.

Letakkan putri pilihan Anda di gerbangnya di papan, dan posisikan diri Anda di tempat itu di sekitar papan permainan. Ambil tiga "pemegang harapan" milik karakter Anda.

Tempatkan empat token hadiah ulang tahun dengan gambar di bawah dan campur mereka. Geser mereka ke empat ruang menara kastil. Gunakan keempatnya berapapun jumlah pemainnya.

Masukkan 24 token keinginan di kotak paling atas. Berikan kotak di sekitar dan minta masing-masing pemain mengambil tanda sampai semua pemain memiliki tiga. Tempatkan token di pemegang harapan dan pasang pemegang keinginan, label keluar, ke roda berharap. Anda akan memiliki ruang kosong jika jumlah pemain kurang dari empat. Mintalah masing-masing pemain melempar dadu, dengan gulungan tertinggi terlebih dahulu.

Mainkan Game

Gulung dadu dan gerakkan puteri Anda ke arah mana pun dengan jumlah ruang yang sama. Pindah ke ruang yang tersedia berikutnya jika seorang putri ada di tempat itu.

Putar roda yang ingin jika Anda mendarat di ruang harapan. Ambil salah satu keinginan dari roda yang mendarat di bagian mana pun dari "sinar cahaya terpesona" Anda - jalur warna yang memanjang dari gerbang putri Anda. Anda hanya dapat memiliki tiga keinginan sekaligus. Jika Anda sudah memiliki tiga permintaan dan mendarat di ruang harapan, Anda tidak boleh mengambil tindakan atau menukar salah satu keinginan Anda saat ini dengan keinginan yang mendarat di sinar cahaya terpesona Anda.

Tukarkan permintaan dengan putri lain jika Anda mendarat di ruang perdagangan, atau mengumumkan bahwa Anda tidak ingin berdagang. Putri lainnya harus berpartisipasi jika Anda memutuskan untuk berdagang, dengan beberapa pengecualian. Jika Anda tidak memiliki keinginan untuk berdagang atau jika Anda telah mengumpulkan ketiga keinginan Anda, pemain lain tidak dapat memaksa Anda untuk berdagang. Jika tidak ada perdagangan yang tersedia, akhiri giliran Anda.

Ambil putaran lain jika Anda mendarat di ruang "roll lagi". Serahkan dadu ke pemain berikutnya jika Anda mendarat di tempat kosong. Lewati giliran Anda berikutnya jika Anda mendarat di "lewatkan giliran."

Kumpulkan ketiga permintaan dan bergerak ke arah mana pun menuju gerbang kastil Anda. Bergeraklah melewati gerbang, yang dianggap sebagai ruang, dan bergerak ke arah mana pun menuju menara kastil.

Balikkan token hadiah ulang tahun ketika Anda pindah ke salah satu dari tiga ruang di sekitar menara kastil. Jaga kerahasiaan gambar.

Perlihatkan token ulang tahun hanya jika cocok dengan putri Anda. Jika cocok, Anda menang. Jika tidak, teruslah pindah ke menara kastil yang berbeda untuk menemukan hadiah ulang tahun Anda.

Tips

Jangan membengkokkan atau menggores token ulang tahun. Pemain akan dapat mengetahui token mana yang menjadi milik puteri mana, yang dapat merusak game masa depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314912.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com