whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Ponsel di StickRPG

StickRPG adalah game flash online yang populer. Sebagai karakter utama, Anda adalah figur tongkat yang harus melakukan perjalanan keliling kota dan berusaha meningkatkan diri dan mendapatkan uang. Anda melakukan ini dengan mendapatkan uang dari bekerja di pekerjaan, dan meningkatkan statistik Anda dengan menghabiskan waktu di universitas. Setelah karakter Anda meningkat dalam jumlah tertentu, Anda dapat membeli ponsel dari toko di kota. Namun, tidak jelas bagaimana cara menggunakannya. Panduan ini akan menjelaskan cara menggunakan ponsel itu di seluruh skenario tertentu dalam game.

Memuat game StickRPG menggunakan tautan di bawah ini. Mulai permainan baru dengan mengklik "Game Baru" dan buat karakter baru.

Jumlahkan empat angka yang digulirkan untuk karakter Anda (Kekuatan, Pesona, Kecerdasan, dan Ekstra). Jika totalnya kurang dari 27, klik tombol roll lagi. Setelah total setidaknya 27, beri nama karakter Anda dan mulai permainan.

Pergi ke Bank dan mengambil pinjaman $ 1000. Ini akan memberi Anda cukup uang untuk membeli barang-barang yang diperlukan untuk dengan cepat menggunakan ponsel Anda.

Pergi ke Toko Gadai dan membeli jam alarm dan ponsel. Anda sekarang akan memiliki ponsel di inventaris Anda. Buka inventaris Anda dan klik di ponsel. Ini akan digunakan secara otomatis untuk membuat kontak di kota-kota lain.

Pergi ke toko serba ada dan membeli lima pil kafein. Ini akan memberi Anda lebih banyak waktu setiap hari.

Pergi ke Universitas dan mengambil kelas untuk meningkatkan kecerdasan Anda. Setelah kecerdasan Anda mencapai 40, lamar pekerjaan, lalu lamar promosi. Luangkan waktu di kantor untuk mengumpulkan cukup uang untuk membayar kembali pinjaman Anda.

Lanjutkan menghasilkan uang dan mengambil kelas, dan segera Anda akan dapat mengajukan lebih banyak promosi. Setelah menjadi CEO, Anda harus mendapatkan beberapa ribu dolar dan menyimpannya di bank.

Habiskan 10 hari di Universitas dengan mengklik Strength Training, sehingga Anda akan cukup tangguh untuk menangani jalan-jalan di kota-kota lain.

Beli pil kafein lalu tidur, untuk mengatur ulang ke pagi hari. Tarik semua uang Anda dari bank, beli Komoditas dari lelaki di sebelah Gadai Toko, lalu pergi ke Bus Depot. Ponsel Anda akan digunakan secara otomatis untuk membantu Anda menjual komoditas.

Kiat

Beli pil kafein setiap hari untuk menambah jumlah waktu yang Anda miliki

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314892.html

Media
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com