whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Benda Apa Yang Tersembunyi di Jalur Bawah Tanah di Pokemon?

Jalur Bawah Tanah adalah terowongan yang menghubungkan dua area di wilayah Kanto dalam video game "Pokemon". Jalur Bawah Tanah membentang antara Rute Lima dan Rute Enam di bawah Saffron City, dengan pintu masuk di ujung utara dan selatan kota. Tidak ada Pokemon liar di dalam terowongan, tetapi beberapa item tersembunyi di sana yang dapat ditemukan dengan memindai area yang relevan dengan alat Itemfinder yang tersedia dari Ecruteak City.

Pemulihan Penuh

Dalam versi "Pokemon Red," "Blue" dan "Yellow", Pemulihan Penuh ditemukan dua ubin lantai di sebelah kiri tangga teratas di Jalur Bawah Tanah. Dalam "Emas," "Perak," "Kristal," "HeartGold" dan "SoulSilver," Pemulihan Penuh tersembunyi di bagian utara terowongan. Pemulihan Penuh adalah semprotan penyembuhan yang memulihkan semua Poin Kesehatan Pokemon.

X-Spesial

Dalam versi "Merah," "Biru" dan "Kuning" , item X-Special disembunyikan di sebelah dinding kiri, 32 ubin turun dari atas terowongan. Dalam "Gold," "Silver," "Crystal," "HeartGold" dan "SoulSilver," X-Special ada di sudut kanan jalan. X-Special adalah item yang dapat Anda berikan kepada Pokemon yang meningkatkan peringkat Serangan Spesial pemegangnya dengan satu poin.

Burn Heal

Dalam "Pokemon FireRed" dan Versi "LeafGreen", Burn Heal disembunyikan di dekat bagian bawah terowongan, dua ubin dari tangga, dan dua ubin di sebelah kanan dinding kiri. A Burn Heal adalah penyembuh status yang menyembuhkan Pokemon dari Luka Bakar yang diderita dalam pertempuran - jika dibiarkan tanpa Luka Bakar akan menghilangkan Poin Kesehatan dari Pokemon setiap belokan.

Ledakan TM64

Anda bisa mendapatkan Mesin Teknis untuk memindahkan Ledakan di Jalur Bawah Tanah di "Pokemon HeartGold" dan "SoulSilver" dengan menukar RageCandyBar dengan pria di terowongan. Anda dapat membeli RageCandyBar dari orang di pintu keluar barat Kota Mahogany - itu adalah Item Utama, dan satu-satunya penggunaannya adalah untuk menukarnya dengan TM64.

Barang Lainnya

Dimungkinkan untuk menemukan item lain secara acak di Jalur Bawah Tanah dengan memindai dengan Itemfinder. Item yang muncul di sekitar terowongan termasuk Antidote, yang menyembuhkan Pokemon keracunan; Awakening, yang membangunkan Pokemon yang sedang tidur; Ice Heal, penyembuh status yang menghidupkan kembali Pokemon yang beku; Paralyz Heal, yang menyembuhkan Pokemon yang lumpuh; dan Potion, yang mengembalikan 20 poin kesehatan ke Pokemon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314843.html

Media
  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Manfaat Unduhan Perangkat Lunak Vs. CD?

    Penyedia layanan Internet dapat menawarkan kepada konsumen kecepatan broadband yang lebih cepat saat ini daripada sebelumnya. Sekarang mungkin untuk mengunduh setara dengan compact disc dalam hitungan menit. Akibatnya, banyak perusahaan perangkat lunak menawarkan unduhan perangkat lunak alih-alih at

  • Apa Fungsi Skype?

    Skype adalah program perangkat lunak, tersedia untuk komputer dan perangkat seluler, yang memfasilitasi komunikasi gratis atau murah antara pengguna Skype, serta antara pengguna Skype dan telepon. Skype memiliki beberapa fungsi utama yang membantu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui o

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com