whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Pokemon Red di Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Emulator VBA GX (tersedia online)

  • Pokemon Red ROM (tersedia online)

  • Kartu SD


    Nintendo Wii menawarkan banyak pilihan selain permainan standar yang diharapkan konsumen - pengontrol gerakan generasi mendatang, permainan online, dan fitur lainnya . Konsol Wii juga dapat dimodifikasi dengan aplikasi homebrew dan emulator yang memungkinkan Anda untuk memainkan game klasik lama dan juga beberapa game konsol modern, seperti Pokemon Red untuk Gameboy Color. Homebrew Channel diperlukan sebelum Anda dapat menginstal dan mengemulasi Pokemon Red di Wii.

    Kunjungi situs web Google Code dan klik tautan "Visual Boy Advance GX 2.2.4.zip" di bawah "Unduh" di sisi kiri halaman. Ini adalah emulator Gameboy /Gameboy Color /Gameboy Advance untuk konsol Wii dan memiliki kemampuan untuk meniru semua perpustakaan game di ketiga konsol genggam dengan kompatibilitas hampir sempurna. Ekstrak unduhan dan simpan ke komputer Anda. Setelah itu, navigasikan ke situs web ROM pilihan Anda dan klik "Unduh File Anda," "Unduh ROM ini" atau "Unduh ROM" untuk menyimpan ROM Pokemon Merah ke komputer Anda. Ekstrak ROM dan simpan ke komputer Anda.

    Masukkan kartu SD ke komputer Anda dan akses dengan mengklik "My Computer" dan mengklik kanan pada kartu SD Anda untuk memformat kartu sebagai "FAT32" jika Anda belum melakukannya. Jika Anda belum memformat kartu SD, Anda harus melakukannya. Klik kanan pada kartu SD dan klik kotak "Quick Format" dan "FAT32" untuk memformat kartu. Klik "Mulai."

    Buat folder "Aplikasi" pada kartu SD Anda jika Anda belum melakukannya. ", akses direktori utama kartu SD. Setelah Anda berada di direktori utama, klik kanan dan pilih "Baru" dan "Folder" dari sub-menu. Setelah itu, beri nama folder "Aplikasi" sehingga emulator VBA GX akan beroperasi dengan benar.

    Buat folder di direktori utama kartu SD dan beri nama "ROMS." Setelah Anda membuat folder "ROMS", masukkan ROM "Pokemon Red" ke dalam folder. Emulator VBA GX akan mencari di folder ROMS untuk menemukan ROM Pokemon Red.

    Masukkan kartu SD Anda ke Wii. Luncurkan Homebrew Channel di Wii Anda dengan menekan "A" di saluran. Setelah saluran dimuat, emulator VBA GX akan dimuat. Tekan "A" pada emulator untuk meluncurkannya. ROM Pokemon Merah akan ditampilkan di halaman utama emulator. Tekan "A" pada ROM "Pokemon Red" untuk memainkan permainan.

    Kiat

    Pemasangan dan pengoperasian Saluran Homebrew dan /atau aplikasi homebrew akan membatalkan garansi Wii Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314768.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Bermain Game Playstation di Wii

        Item yang Anda butuhkan WiiSX Cadangan game PSX kartu SD Wii Nintendo Wii adalah konsol gim video rumahan yang memungkinkan Anda memainkan gim sistem lain bersama gim Wii. Salah satu sistem itu adalah konsol PlayStation dari Sony. PSX adalah salah satu konsol paling sukses dalam

    • Cara Memperbarui Wii

      Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com