whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memodifikasi Wii Anda untuk Memainkan Game Terbakar

Nintendo Wii dapat dimodifikasi untuk memutar salinan game yang telah dibakar ke DVD di komputer. Modifikasi tidak memerlukan pembukaan Wii dan, sementara itu membatalkan garansi, dapat dibatalkan di lain waktu tanpa insiden. Tidak diperlukan keahlian khusus, meskipun Anda harus mengunduh program softmod Wii terlebih dahulu di PC dan mentransfernya ke kartu Secure Digital. Ada sejumlah program softmod Wii, semuanya gratis untuk digunakan dan beroperasi dengan cara yang serupa untuk softmodding Wii.

Unduh program softmod Wii ke desktop PC - misalnya, program SoftMii (lihat tautan dalam Sumber Daya). Klik dua kali pada file yang pernah diunduh untuk mendekompresnya ke folder di desktop.

Masukkan kartu SD ke dalam slot kartu SD pada PC - jika tidak ada slot kartu SD, masukkan kartu SD ke dalam slot pada adaptor kartu SD dan colokkan adaptor kartu SD ke port USB pada PC.

Klik dua kali pada folder softmod Wii yang ada di desktop untuk membuka jendelanya. Klik dua kali pada folder pemasang “HackMii” yang ada di dalam jendela. Salin konten folder "HackMii" ke ikon kartu SD yang ada di desktop. Tunggu ketika bilah kemajuan salin muncul, mengisi dari kanan ke kiri dan kemudian menghilang.

Klik dua kali pada folder "Bannerbomb" di jendela. Pilih folder dari dalam jendela yang muncul di desktop. Seret folder ke ikon kartu SD yang ada di desktop. Tunggu ketika bilah kemajuan salin muncul, terisi dari kanan ke kiri dan kemudian menghilang.

Unduh program boot Wii ke desktop PC - misalnya, program BootMi (lihat tautan di Sumber Daya). Klik dua kali pada file yang pernah diunduh untuk mendekompresnya ke folder di desktop.

Klik dua kali pada folder "BootMi" yang ada di desktop untuk membuka jendelanya. Klik dua kali pada program "BootMi" untuk meluncurkannya. Ikuti perintah menu, pilih kartu SD dari daftar pilihan untuk "Perangkat" ketika diminta, untuk menginstal file "BootMi" dan program ke kartu SD.

Klik dua kali pada ikon kartu SD untuk buka jendelanya. Klik dua kali pada folder "HackMii" di dalam jendela. Klik dua kali pada program "HackMii" di dalam jendela folder yang muncul untuk meluncurkannya. Ikuti perintah menu untuk menyelesaikan instalasi pada kartu SD.

Klik dua kali pada folder "Instalasi" yang sekarang berada di dalam folder "HackMii". Klik dua kali pada file instalasi yang ada di dalam folder untuk meluncurkannya. Ikuti perintah menu untuk menginstal file pada kartu SD.

Klik kanan ikon kartu SD setelah instalasi selesai. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan kartu SD dari PC atau dari adaptor kartu SD (lepaskan adaptor kartu SD dari PC sesudahnya).

Colokkan kartu SD ke dalam slot kartu SD di Wii. Nyalakan Wii. Tahan tombol "Daya" dan tombol "A" pada kendali jarak jauh sampai menu layanan muncul di layar.

Pilih kartu SD dari daftar pilihan yang disajikan di layar. Pilih "HackMii" dari bawah kartu SD. Tekan tombol “A” pada remote untuk menjalankan program. Pilih "Restart" dari jendela konfirmasi saat muncul.

Buka saluran "Homebrew" di layar utama Wii. Pilih saluran "Homebrew". Klik "Mulai" pada layar baru yang muncul.

Pilih kartu SD dari daftar pilihan yang disajikan di layar. Pilih "SoftMii" dari bawah kartu SD. Tekan tombol “A” pada remote untuk menjalankan program. Pilih "Restart" dari jendela konfirmasi ketika tampaknya reboot Wii sehingga dapat memainkan game yang terbakar.

Peringatan

Menginstal program softmod secara tidak benar dapat membekukan Wii dan menjadikannya tidak dapat digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314640.html

Media
  • Cara Memasang Game Wii di Kartu SD Dari PC

    Menyalin game Wii ke kartu SD membebaskan ruang di hard drive komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk memainkan game Wii dari Wii Anda pada loader cadangan yang dapat menggunakan kartu SD. Anda dapat menyiapkan kartu SD dan menyalin game Wii dalam waktu singkat. Langkah 1 Masukkan kartu SD

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Bermain Game Playstation di Wii

      Item yang Anda butuhkan WiiSX Cadangan game PSX kartu SD Wii Nintendo Wii adalah konsol gim video rumahan yang memungkinkan Anda memainkan gim sistem lain bersama gim Wii. Salah satu sistem itu adalah konsol PlayStation dari Sony. PSX adalah salah satu konsol paling sukses dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com