whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Kode pada Kartu SD Anda Ke Gecko OS

Memasang perangkat lunak homebrew pada Nintendo Wii dapat memungkinkan Anda menjalankan aplikasi buatan sendiri yang menyediakan fungsionalitas tambahan. Gecko OS adalah program homebrew yang memungkinkan Anda menerapkan seperangkat kode cheat dalam format GCT ke gim yang berjalan di Wii Anda. Anda dapat mengunduh dan mengedit kode pada PC Anda dan kemudian mentransfernya ke Wii Anda melalui kartu SD.

Kunjungi Kode Tokek di bagian Sumberdaya. Temukan gim yang ingin Anda unduh kode untuk menggunakan direktori di sisi kiri halaman.

Pilih wilayah Wii Anda menggunakan kotak drop-down di sisi kanan halaman. Klik tautan "GCT" untuk mengedit file kode.

Edit daftar kode. Hapus semua kode yang tidak ingin Anda gunakan dan edit kode yang memiliki parameter variabel. Klik “Unduh GCT.”

Simpan file ke folder berjudul “kode” di direktori root kartu SD yang Anda gunakan di Wii. Jangan mengubah nama file itu sendiri.

Masukkan kartu SD ke Wii Anda bersama dengan game yang ingin Anda mainkan. Luncurkan Gecko OS dan pilih "Luncurkan Game." Gecko OS akan mencari file kode kartu SD Anda dan kemudian menerapkan kode yang tepat.

Peringatan

Memasang homebrew di Wii akan membatalkan garansi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314170.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

    Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

  • Cara Memasukkan Musik Dari Komputer Ke iPod Anda

    iPod adalah perangkat kecil yang memungkinkan Anda membawa koleksi musik, video, dan foto Anda. Bahkan iPod Touch memungkinkan Anda menjelajahi Internet, memeriksa email Anda, dan mengunduh aplikasi. Mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod Anda dengan cepat. Yang diperlukan hanyalah kabel U

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com