whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Papan Suara Web

 

Item yang Anda butuhkan

  • Rekaman suara


  • Perangkat lunak pengeditan suara

  • Mikrofon

  • Adobe Flash


    Hampir setiap orang pernah menemukan papan suara online di beberapa titik. Apakah itu termasuk suara acak atau klip suara dari acara TV populer dan film, papan suara bisa menyenangkan dan menghibur untuk digunakan. Anda dapat membuat papan suara Web sendiri jika Anda hanya memiliki sedikit waktu dan beberapa alat sederhana.

    Kumpulkan suara yang ingin Anda gunakan untuk papan suara Web Anda. Buka rekaman di perangkat lunak pengedit suara pilihan Anda seperti Garage Band. Rekam suara Anda sendiri juga.

    Manipulasi dan edit rekaman suara Anda sesuai keinginan. Hapus suara yang tidak perlu dan kebisingan latar belakang. Buat rekaman suara menjadi byte suara kecil sehingga mereka akan dimuat dengan cepat di papan suara Anda.

    Gunakan fitur ekspor perangkat lunak Anda untuk membuat klip suara menjadi format file standar untuk penggunaan Web. Format standar termasuk file MP3 dan WAV. Satukan file Anda agar semuanya mudah dan bersih.

    Mulai Adobe Flash dan buat file proyek baru. Tambahkan byte suara ke file Anda dengan mengklik "Impor ke Perpustakaan" yang ditemukan di bawah menu tarik-turun "File" dan "Impor". Temukan file byte suara Anda dan pilih untuk diimpor.

    Klik pada alat elips di bilah alat. Gunakan alat yang dipilih dan gambar elips ke ukuran tombol yang nyaman. Sekarang duplikat ini beberapa kali untuk sebanyak byte suara yang Anda miliki.

    Buat layer baru untuk setiap byte suara, beri nama layer setelah setiap suara. Pindahkan bentuk tombol bulat Anda ke lapisan individual. Anda harus memiliki satu tombol bundar di setiap lapisan.

    Sorot salah satu bentuk tombol bulat Anda dan klik kanan. Pilih "Konversikan ke Simbol" dari menu sembul. Pilih opsi "Tombol" dan beri nama sama dengan suara yang akan Anda terapkan padanya. Pilih "OK." Ulangi langkah ini untuk setiap bentuk tombol bundar.

    Sorot dan klik dua kali salah satu tombol putaran baru Anda. Dengan menambahkan kerangka tombol untuk posisi tombol yang berbeda "Bawah," "Atas," "Atas" dan "Hit" Anda dapat menyesuaikan bagaimana tombol Anda akan bereaksi ketika berinteraksi dengan. Ulangi ini untuk setiap tombol.

    Telusuri setiap tombol Anda dan sesuaikan bingkai tombol "Turun". Klik opsi "Suara" di jendela properti. Temukan dan pilih suara yang cocok dengan tombol itu. Klik "OK" setelah selesai.

    Simpan file Anda dan uji semuanya untuk memastikan itu bekerja seperti yang Anda inginkan. Setelah Anda benar-benar puas dengannya, pilih opsi terbitkan di jendela properti. Pilih opsi "Ekspor" dari jendela sembulan yang baru.

    Tempatkan file yang diekspor di file HTML situs web Anda dan terbitkan. Kunjungi situs web Anda dan biarkan papan suara dimuat. Uji semua suara, lalu bagikan dengan teman Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314735.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com