whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Instalasi GMOD

GMod atau Garry's Mod adalah lingkungan permainan video fisika open-end yang tidak termasuk tujuan dalam game untuk dicapai pemain, yang berarti Anda bebas untuk berlari di sekitar lingkungan virtual di waktu luang Anda. GMod mencakup berbagai alat dan objek yang dapat Anda mainkan dalam gim untuk menghibur diri sendiri. Mod tersedia untuk pembelian di Steam - platform distribusi untuk game komputer - namun, game yang menggunakan Source Engine seperti Team Fortress 2 atau Half-Life 2 diperlukan. GMod tidak menyertakan utilitas penghapus instalasi atau jalur dalam grup Windows Uninstall a Program - terletak di Control Panel. Satu-satunya cara untuk menghapus aplikasi atau folder ini dari hard drive komputer Anda adalah dengan menghapus seluruh folder GMod dari jalur direktori instalasi di Windows.

Klik tombol "Start" dan ketik "C: \\ Program Files ( x86) \\ Steam \\ SteamApps {STEAM_USERNAME} \\ garrysmod \\ "(edisi Windows 32-bit) atau" C: \\ Program Files \\ Steam \\ SteamApps {STEAM_USERNAME} \\ garrysmod \\ "(edisi Windows 64-bit) dalam Pencarian kotak. Ganti "STEAM_USERNAME" dengan nama pengguna Steam Anda saat ini.

Klik kanan folder "garrysmod" dan pilih "Delete" dari menu drop-down. Klik tombol "Ya" ketika Windows bertanya, "Apakah Anda yakin ingin memindahkan folder ini ke Recycle Bin?"

Klik kanan ikon "Recycle Bin" di desktop Anda dan pilih "Empty Recycle Bin" "dari menu tarik-turun. Klik tombol "Ya" ketika Windows bertanya, "Apakah Anda yakin ingin menghapus folder ini secara permanen?"

Mulai ulang komputer Anda untuk menyelesaikan prosesnya.

Kiat

Untuk mengatur ulang folder "Garry's Mod", masuk ke akun Steam Anda dan mainkan Garry's Mod sekali lagi. Folder Mod Garry Anda yang sebelumnya dihapus muncul kembali di direktori Windows yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314715.html

Media
  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Membakar DVD di Windows XP

    Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com