whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengaktifkan Kartu Fandango Saya

Kartu hadiah Fandango dapat diemailkan atau secara fisik diberikan kepada penerima hadiah, dan berisi saldo yang memungkinkan Anda membeli tiket film di teater setempat. Kartu hadiah - yang dapat dikirim melalui email atau surat pos - dilengkapi dengan kode aktivasi. Setelah kartu diaktifkan dan digunakan, biaya tiket dikurangi dari total saldo kartu.

Kunjungi situs Fandango dan masukkan kode pos Anda.

Pilih film yang ingin Anda lihat dan klik waktu tayang film.

Masukkan jumlah tiket yang ingin Anda beli dengan Fandango Bucks. Klik kotak centang kosong di sebelah "Periksa di sini untuk menerapkan Fandango Bucks atau kode promosi untuk pesanan ini."

Klik "Pelanggan Baru" dan klik "Lanjutkan Checkout." Masukkan nama, alamat, dan nomor telepon Anda, dan klik "Lanjutkan."

Masukkan nomor aktivasi yang terdapat dalam pesan email dari Fandango, atau dalam surat yang Anda terima melalui pos dari Fandango.

Klik "Terapkan" dan klik "Selesaikan Pembelian Saya." Setelah selesai, tiket diadakan di box office teater untuk Anda ambil. Anda harus menunjukkan kartu Fandango dan ID foto Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314697.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Menghapus SD Card

    Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com