whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan ke Dalaran di WoW

 

Item yang Anda butuhkan

  • Pencarian Uldum yang Diselesaikan

  • Pencarian Sholazar Basin yang Lengkap


    Dalaran adalah pusat utama untuk "Wrath of the Lich King" (WotLK) perluasan "World of Warcraft" (WoW). "Cataclysm" sekarang telah menyerang Azeroth dan portal masuk dan keluar dari Dalaran tidak ada lagi. Karakter masih harus melalui pencarian WotLK setelah mereka mencapai Level 68 atau lebih tinggi, dan Level 80 dan lebih karakter masih dapat kembali ke Dalaran untuk pencapaian dan pelatihan. Jalur termudah Anda ke Dalaran tergantung pada level karakter Anda.

    Di Bawah Level 83

    Perjalanan ke dermaga utara di Stormwind atau dermaga di Menethil Harbour jika Alliance. Jika Horde, pergi ke menara zeppelin di Ogrimmar atau Undercity. Kapal di Stormwind dan Ogrimmar zeppelin membawa Anda ke Borean Tundra. Kapal Menethil Harbour dan Undercity zeppelin membawa Anda ke Howlling Fjord. Rute yang tepat adalah; Stormwind to Valiance Keep, Menethil Harbour ke Valgarde, Ogrimmar ke Warsong Hold dan Undercity to Vengeance Landing.

    Lihatlah peta Nothrend dan temukan Hutan Crystalsong. Dalaran terletak di wilayah barat laut peta.

    Dapatkan jalur penerbangan terdekat ke Dalaran begitu Anda tiba.

    Level 83 atau Lebih Tinggi

    Lihat peta Northrend Anda dan temukan Cekungan Sholazar di sebelah barat pada peta. Perjalanan ke Cekungan Sholazar dengan jalur penerbangan, gunung terbang, atau mount darat.

    Dapatkan pencarian “Issue of Trust” dari Freya di Sholazar Basin. Dia terletak di bagian timur laut peta oleh The Lost Lands. Selesaikan pencarian. Quest ini membuka Waygate dari Sholazar Basin ke Un'goro Crater.

    Perjalanan kembali ke Ogrimmar atau Stormwind. Pergi ke Papan Panggilan Pahlawan di Stormwind atau Dewan Komando Warchief di Ogrimmar dan dapatkan misi "Pahlawan Panggil: Uldum!"

    Perjalanan ke Tanaris dari Stormwind atau Ogrimmar untuk menyelesaikan pencarian, "Pahlawan Panggil: Uldum! ". Terima pencarian "Uang Mudah" untuk memasuki Uldum.

    Lakukan pencarian berikut: "Pengkhianat," "Asap di Mata Mereka," "Kavern the Callous," "Rencana Budd," "Melarikan diri dari Kota yang Hilang," ”Dan“ Retribusi yang Akan Datang. ” Anda ditangkap, dan Anda harus menyelesaikan pencarian ini untuk keluar dari kandang. Pencarian terakhir membuka portal dari Uldum ke Stormwind atau Ogrimmar.

    Masukkan portal ke Uldum dari kota utama Anda. Portal berada di tempat yang sama dengan portal Catalysm lainnya. Pergi ke Earthshrine Timur di Stormwind atau Earthshrine Barat di Ogrimmar. Klik kanan portal untuk masuk. Anda muncul di kota Ramkahen.

    Terbang ke utara, dari Ramkahen, ke Waygate di Kawah Un'goro. Masuki Waygate dan teleport ke Wayola Scholazar Basin's.

    Terbang ke timur, dari Waygate, ke Dalaran.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314694.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

      Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

    • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

      Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com