whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Komputer Bermain dalam Gerakan Lambat

Ada beberapa situasi di mana mungkin ada gunanya memaksa game komputer untuk bermain dalam gerakan lambat. Ini bisa termasuk permainan yang lebih lama yang bermain terlalu cepat di komputer baru, atau untuk memungkinkan anak (atau bahkan orang dewasa) untuk memainkan permainan yang terlalu menantang pada kecepatan normal. Teknik dalam artikel ini hanya berlaku untuk Windows.

Kecepatan di mana komputer Anda akan menjalankan game dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk kecepatan prosesor, memori yang tersedia, dan kompleksitas game. Satu-satunya yang dapat disesuaikan secara dinamis adalah kecepatan prosesor. Jika Anda memiliki laptop, Anda mungkin sudah memiliki utilitas yang sudah diinstal sebelumnya yang akan memperpanjang usia baterai dengan memperlambat prosesor. Ini mungkin yang Anda butuhkan untuk memperlambat komputer Anda cukup untuk bermain game pada kecepatan yang diinginkan. Jika gagal, atau jika Anda memiliki komputer desktop, Anda perlu teknik lain. Salah satu opsi yang efektif adalah program Adjuster Kecepatan CPU gratis (slow.exe), yang dapat diunduh dari Adrianboeing.com.

Slow.exe bukan file instalasi, ini adalah utilitas mandiri, jadi setelah mengunduh, letakkan file di lokasi yang nyaman di mana Anda dapat menemukannya saat dibutuhkan.

Mulai slow.exe dengan mengklik dua kali ikonnya.

Panel program sangat kecil dan sederhana, hanya menampilkan jendela dengan penggunaan CPU saat ini, yang lain dengan penggunaan CPU yang diinginkan, slider untuk memilih yang terakhir, dan tombol "Aktifkan /Nonaktifkan". Atur slider sehingga penggunaan CPU yang diinginkan adalah 50 persen dan pilih tombol "Activate". Program ini bekerja dengan mengisi CPU Anda dengan tugas-tugas lain sehingga memiliki lebih sedikit waktu untuk mencurahkan untuk menjalankan game Anda, secara efektif memperlambatnya.

Luncurkan game Anda dan uji kecepatan bermainnya. Jika masih berjalan terlalu cepat, tahan tombol ALT dan ketuk tombol TAB untuk mengalihkan fokus ke CPU Speed Adjuster, atau program "Speed,". Gerakkan slider sedikit ke kanan untuk meningkatkan penggunaan CPU yang diinginkan, dan kemudian gunakan kombinasi Alt /Tab untuk kembali ke gim Anda. Bergerak bolak-balik antara gim Anda dan program "Kecepatan" hingga Anda menemukan pengaturan yang tepat untuk memperlambat gim secara memadai.

Saat Anda selesai bermain, tutup gim, tekan tombol "Nonaktifkan" pada program "Kecepatan", lalu tutup. Program "Kecepatan" tidak akan tersimpan dalam memori, tetapi siap jika Anda membutuhkannya lagi.

Kiat

Hanya sesuaikan program "Kecepatan" sedikit demi sedikit sampai Anda tahu apa pengaturan bekerja paling baik.

Peringatan

Jangan aktifkan program "Kecepatan" dengan Desired CPU Usage yang ditetapkan sebesar 100 persen atau mungkin sulit untuk kembali ke gim Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314629.html

Media
  • Cara Bermain Game Grand Theft Auto di Komputer

    Game Grand Theft Auto (GTA) adalah serangkaian judul aksi /petualangan yang tersedia untuk beberapa platform, termasuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini biasanya menampilkan buron yang melakukan serangkaian misi kekerasan untuk menebus statusnya. di mata penjahat lainnya. Me

  • Cara Membuat Komputer Saya Menjalankan World of Warcraft Faster

    World of Warcraft dirancang untuk bermain di komputer dengan spesifikasi perangkat keras rata-rata untuk membuatnya tersedia bagi para gamer biasa. Meskipun demikian, masih dapat berjalan lambat di banyak sistem operasi. Namun, ada berbagai cara untuk membuatnya berjalan lebih cepat, baik dengan men

  • "How to Play Spider Tag

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan Delapan atau lebih banyak anak untuk bermain Area yang luas untuk dijalankan Spider Tag adalah permainan tag yang menyenangkan untuk dimainkan anak-anak agar mereka dapat berlari dan mengeluarkan banyak energi. Ini adalah permainan yang bagus untuk d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com