whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Lagu Lebih Baik Dengan Audacity

Layanan penguasaan profesional akan membersihkan audio Anda, mengirimkannya melalui kompresor dan meningkatkan volume untuk meningkatkan suara secara keseluruhan. Sebagian besar langkah-langkah ini dapat diselesaikan di rumah dengan menggunakan editor audio gratis yang disebut Audacity. Jika tujuan Anda hanyalah meningkatkan suara file audio, maka hanya ada beberapa fungsi dasar yang harus Anda perhatikan. Mempelajari cara membuat lagu lebih baik dengan Audacity hanya membutuhkan beberapa menit dengan pengetahuan yang tepat.

Buka Audacity dan seret lagu yang ingin Anda edit ke editor audio. Ini akan memulai proses mengimpor lagu Anda dan mempersiapkannya untuk dikuasai.

Klik menu "Efek" dan kemudian pilih "Filter Pass Tinggi." Filter lulus tinggi akan menghapus artefak yang berada di bawah frekuensi tertentu. Masukkan nilai 192 pada frekuensi Cutoff. Ini akan menghapus frekuensi di bawah nilai 192 Hertz dan akan mengurangi jempol dan benjolan yang tidak diinginkan.

Pilih "Normalisasi" dari menu "Efek". Jangan modifikasi nilai apa pun dan tekan "OK." Ini akan menambah volume rekaman Anda tanpa kliping.

Pilih "Kompresor" dari menu "Efek". Jangan mengubah pengaturan apa pun dan cukup klik "OK." Opsi ini akan memadatkan audio dan membantu menghadirkannya lebih banyak. Studio profesional akan mengirimkan rekaman akhir melalui beberapa kompresor.

Peringatan

Jangan gunakan headphone untuk memantau lagu Anda. Saat mengedit audio, terkadang artefak yang keras dimasukkan ke dalam file. Ini dapat merusak pendengaran Anda jika volume suara tinggi dan earphone aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314601.html

Media
  • Cara Membuat MP3 Dengan Windows Sound Recorder

    Windows Sound Recorder adalah salah satu aplikasi paling serbaguna yang termasuk dalam sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan Windows Sound Recorder untuk merekam, mengedit, dan memanipulasi file suara dengan berbagai cara. Anda bahkan dapat, secara tidak langsung, membuat MP3 dengan Windows

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Laptop Saya Lebih Baik

    Beberapa masalah suara laptop yang umum adalah suara gatal, distorsi konstan atau terputus-putus, dan bersenandung. Asal-usulnya beragam, berasal dari pengaturan speaker yang salah, masalah driver, atau penyebab perangkat keras /perangkat lunak lainnya. Menentukan cara terbaik untuk memecahkan masal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com