whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Komputer Saya Menjalankan World of Warcraft Faster

World of Warcraft dirancang untuk bermain di komputer dengan spesifikasi perangkat keras rata-rata untuk membuatnya tersedia bagi para gamer biasa. Meskipun demikian, masih dapat berjalan lambat di banyak sistem operasi. Namun, ada berbagai cara untuk membuatnya berjalan lebih cepat, baik dengan mengubah pengaturan maupun dengan menginstal beberapa program modifikasi yang akan memperlancar layar berombak dan menstabilkan koneksi Anda.

Mengubah Pengaturan

Ubah resolusi layar Anda. Penyebab paling umum World of Warcraft berjalan lambat adalah Anda mengaturnya ke resolusi layar yang lebih tinggi daripada yang bisa ditangani oleh komputer Anda. Untuk mengubah resolusi, mulai dan masukkan game. Sesampai di sana, pilih "Opsi" dan kemudian "Pengaturan Video." Pilih resolusi layar yang lebih kecil dari drop box yang muncul. Perhatikan bahwa Anda mungkin harus memulai ulang permainan agar perubahan ini dapat berlaku.

Matikan opsi video "Detail". Saat berada di layar yang sama seperti pada Langkah 1, putar daftar opsi "Detail" ke "Rendah" dari kotak drop. Mereka sering diatur ke "Sedang" secara default, tetapi ini dapat menyebabkan komputer Anda memproses lebih lambat.

Matikan opsi lain seperti Bayangan, Anti-Alias, dan Distance Draw. Opsi-opsi ini mungkin membuat permainan terlihat lebih halus, tetapi memperlambatnya. Anda dapat mengaksesnya dari layar di Langkah 1.

Nonaktifkan semua mod yang telah Anda jalankan. Anda mungkin membebani sistem Anda dengan opsi penyesuaian. Dari layar mulai, pilih "Add-on." Kemudian pastikan setiap Add-on dalam daftar tidak terpilih. Jika Anda berpikir Anda mungkin hanya memiliki satu atau dua mod yang terlalu banyak menggunakan memori, coba hapus pilihan itu satu per satu untuk melihat apakah kinerja Anda meningkat.

Instal Program Modifikasi


Unduh mod Framerate Adjuster dari tautan di bawah "Resources." Ini adalah modifikasi permainan gratis yang secara otomatis akan mengubah beberapa pengaturan video yang dideteksi memperlambat kinerja Anda.

Buka zip file setelah diunduh. Ini akan secara otomatis diunduh ke folder yang tepat di program World of Warcraft Anda.

Mulai World of Warcraft. Sebelum masuk, klik "Add-on" dari layar utama. Pastikan Anda melihat "Framerate Adjuster" di daftar yang muncul, dan pastikan cek di sebelahnya.

Mulai gim. Mod sekarang akan menampilkan panel kecil di sisi kiri layar Anda yang akan memberi tahu Anda ketika melakukan perubahan.

Kiat

Jika komputer Anda terus menjalankan game dengan lambat, Anda dapat memeriksa forum dukungan teknis Blizzard untuk masalah yang terkait dengan komputer dan kartu video Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314575.html

Media
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

  • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

    Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com