whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Komputer Punya Pahlawan di DotA

"Defense of the Ancients," atau DotA, adalah skenario khusus yang dibuat pengguna untuk permainan komputer "Warcraft III". Secara default, lawan yang digerakkan komputer di DotA tidak memiliki kemampuan kecerdasan buatan untuk bersaing dengan pemain sungguhan, seperti menggunakan pahlawan sebagai pasukan musuh. Namun, Anda dapat mengubah AI komputer di DotA dengan menginstal peta AI dari situs web DotA resmi. Ini akan memungkinkan lawan komputer Anda bermain lebih agresif dan menggunakan pahlawan saat Anda bermain melawan mereka.

Navigasikan ke situs web DotA resmi di getdota.com.

Klik tautan “Peta AI” dari menu sebelah kiri.

Masuk ke forum DotA saat diminta. File untuk peta AI adalah unduhan yang tercantum dalam forum resmi.

Klik tautan ke utas “[RESMI] DotA v6.71b AI VENGEANCE” di bagian atas daftar utas forum.

Klik tautan “DotA v6.71b AI - English” untuk mengunduh file AI Map. Ini akan menyimpan sebagai file .w3x di komputer Anda.

Klik kanan file yang diunduh, dan klik “Salin.”

Arahkan ke folder konten yang diunduh “Warcraft III” Anda, yaitu “ ProgramFiles /WCIII /Maps /Downloads "secara default.

Klik kanan di dalam folder dan pilih" Tempel "untuk menginstal Peta AI ke dalam game DotA Anda. Sekarang ketika Anda memilih untuk memainkan permainan pemain tunggal melawan komputer, komputer akan memiliki akses ke para pahlawan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314486.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com