whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Minecraft Layar Penuh

Beralih ke mode layar penuh di "Minecraft" dapat memberi Anda pandangan yang lebih baik tentang peta yang Anda buat - atau Zombie yang bersiap untuk mengemil di wajah Anda. Beralih ke mode layar penuh juga dapat mempertahankan fokus pada game Anda alih-alih aplikasi lain di komputer Anda. Anda dapat beralih ke mode layar penuh kapan saja selama bermain melalui menu opsi.

Muat game dan sambungkan ke peta, lalu tekan tombol "Esc". Ini akan memuat menu opsi, tempat Anda dapat menyesuaikan opsi lain seperti kesulitan game dan efek visual apa yang digunakan.

Pilih "Pengaturan video." Menu ini berisi semua pengaturan video dan grafik, termasuk framerate, render distance, dan opsi pencahayaan.

Pilih "Layar Penuh" dan pastikan sudah disetel ke "ON." Ini akan mengaktifkan mode layar penuh, yang dapat menyebabkan layar Anda berubah menjadi hitam sebentar ketika jendela diperluas. Pilih "Selesai" saat layar kembali untuk menyelesaikan perubahan opsi Anda.

Kiat

Anda juga dapat beralih antara mode layar penuh dan berjendela kapan saja dengan menekan tombol "F11". Beralih di antara dua mode bisa berguna jika Anda perlu sering mengelola aplikasi lain, seperti browser Web, pemutar media, atau messenger instan.

Saat berada di layar penuh, Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard "Alt-Tab "untuk beralih ke mode berjendela dan meminimalkan" Minecraft. " Saat Anda membuka jendela lagi, Anda mungkin harus mengatur ulang layar penuh, baik menggunakan menu pengaturan video atau pintasan kunci "F11.

Peringatan

Beralih antara mode layar penuh dan berjendela terlalu sering bisa memperlambat gim Anda. Beralih hanya ketika Anda harus, untuk menghemat sumber daya RAM dan CPU komputer Anda dan mencegah game crash.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314446.html

Media
  • Bagaimana Crouch di Minecraft

    Meringkuk di Minecraft memungkinkan mode menyelinap, yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan siluman; pemain menggunakan mode ini untuk membantu membangun jembatan melintasi celah fatal, karena menghentikan mereka dari berjalan di atas tebing. Namun, gerombolan yang bermusuhan masih dapat me

  • Cara Membuat Game Demo Menjadi Game Versi Lengkap

    Demo game memungkinkan Anda memainkan sebagian kecil game untuk melihat apakah game itu berfungsi di komputer Anda dan jika Anda menyukainya. Setelah Anda menyelesaikan demo atau kehabisan waktu dalam kasus demo terbatas waktu, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan versi lengkap permainan. Di beberap

  • Cara Membuat Komputer Saya Menjalankan World of Warcraft Faster

    World of Warcraft dirancang untuk bermain di komputer dengan spesifikasi perangkat keras rata-rata untuk membuatnya tersedia bagi para gamer biasa. Meskipun demikian, masih dapat berjalan lambat di banyak sistem operasi. Namun, ada berbagai cara untuk membuatnya berjalan lebih cepat, baik dengan men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com