whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi File SRT ke SCC

Sebagai salah satu format subtitle yang paling umum dan sederhana, file SRT dapat dibaca oleh sebagian besar pemutar video. Namun, secara sintaksis, file SRT mungkin tidak selalu menjadi pilihan yang tepat. Jika subtitle yang disediakan mencakup garis-garis yang menunjukkan kebisingan latar belakang seperti "light birdsong" atau "music," mereka bukan subtitle tetapi keterangan yang ditujukan untuk tuna rungu. Dalam kasus ini, format file yang benar adalah SCC (penulis skenario tertutup) dan file tersebut harus dikonversi sesuai.

Buka alat konversi konversi vSync gratis di https://vsync.tunezee.com/convertCaption. html

Klik "Jelajahi" dan pilih file SRT Anda. Pastikan akhir file adalah .srt dan bahwa file tersebut adalah file SRT yang diformat dengan benar tanpa kesalahan. Salah satu cara untuk memeriksa ini adalah dengan memberi nama file hal yang sama dengan klip video yang sesuai dan menjalankannya di VLC Media Player.

Atur offset. Jika subtitle sudah sempurna disinkronkan ke video, biarkan di 0,0. Jika ada semacam penundaan, hitung offset dengan membuka file SRT dengan Notepad dan mengotak-atik waktu subtitle pertama hingga sempurna disinkronkan. Kurangi waktu asli dari waktu ini dan masukkan dalam kotak yang mengatakan "Offset." Pastikan untuk mengubah file SRT kembali menjadi normal sebelum melanjutkan.

Pilih "Scenarist SCC" di menu tarik-turun yang bertuliskan "Output format" dan tekan "Convert." Hampir seketika, sebuah jendela kecil akan muncul meminta pengunduhan konversi yang selesai. Unduh file ke komputer Anda, ganti namanya sesuka Anda, dan Anda sudah siap.

Kiat

Semua karakter non-ASCII akan dikonversi menjadi "?" dengan konversi ini, jadi mungkin bermanfaat untuk melakukan "Temukan /Ganti" sebelumnya untuk menyingkirkan atau mengganti karakter tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314402.html

Media
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com