whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Screenshot di DragonFable

Ada berbagai utilitas yang tersedia untuk mengambil tangkapan layar di komputer Anda, tetapi untuk melakukannya dengan permainan browser, "DragonFable," sistem operasi Windows Anda sudah memiliki semua alat yang Anda butuhkan. Windows 8 memiliki tombol pintas untuk mengambil tangkapan layar dan menyimpannya ke komputer Anda sementara hal yang sama dapat dilakukan di Windows 7 dengan beberapa menyalin dan menempel. Ini memungkinkan Anda untuk menangkap tangkapan layar game berbasis Flash seperti "DragonFable," yang tidak selalu memungkinkan dengan program tangkapan layar permainan lainnya.

Layar Cetak (Windows 8)

Masuk ke akun DragonFable Anda dan bepergian ke area permainan tempat Anda ingin mengambil tangkapan layar.

Klik tombol "Layar Penuh" di bagian bawah jendela permainan untuk membuat permainan diisi seluruh layar. Ini memastikan bahwa Anda tidak memiliki bagian browser yang mengacaukan tangkapan layar Anda.

Tekan dan tahan tombol "Windows" di keyboard Anda dan kemudian tekan tombol "PrtScn" (Print Screen). Pintasan keyboard Windows 8 ini mengambil tangkapan layar dari jendela Anda yang sedang aktif dan menyimpannya di perpustakaan Pictures Anda.

Klik lagi tombol "Layar Penuh" untuk mengembalikan jendela permainan ke ukuran sebelumnya.

Ketuk atau klik ubin Desktop pada layar Mulai Windows dan kemudian ketuk atau klik ikon File Explorer. Buka folder "Pictures" di "Libraries" dan kemudian buka folder "Screenshot" untuk melihat screenshot "DragonFable" Anda.

Layar Cetak (Windows 7)

Masuk ke akun "DragonFable" Anda dan bepergian ke area permainan tempat Anda ingin mengambil tangkapan layar.

Klik tombol "Layar Penuh" di bagian bawah jendela permainan untuk membuat permainan diisi seluruh layar. Ini memastikan bahwa Anda tidak memiliki bagian browser yang mengacaukan tangkapan layar Anda.

Tekan tombol "PrtScn" (Print Screen) pada keyboard Anda untuk mengambil tangkapan layar dari jendela yang aktif dan mengirimkannya ke clipboard

Klik tombol "Layar Penuh" lagi untuk mengembalikan jendela game ke ukuran sebelumnya.

Klik tombol Mulai Windows lalu cari dan klik "Lukis." Atau, luncurkan editor gambar pilihan Anda seperti Gimp.

Tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan konten clipboard ke editor gambar Anda.

Simpan tangkapan layar ke komputer Anda di format gambar pilihan Anda. Ulangi proses untuk mengambil tangkapan layar lebih lanjut dari game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314388.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

  • Cara Memperbaiki Layar Kosong di Game Arcade

    Item yang Anda butuhkan Digital multimeter Tutup kit Besi solder bagus ESR (Resistance Seri Setara) Wire resistor Klip buaya terisolasi (kabel jumper) Obeng kepala datar terisolasi Sarung tangan karet Kacamata mata Game arcade adalah cara klasik yang hebat un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com