whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menaikkan Bayaran Bintang dalam Gim The Movies

"The Movies" adalah game komputer simulasi yang dirilis oleh Lionhead Studios untuk platform PC dan Mac OS X. Gim ini menempatkan Anda dalam kendali studio film Hollywood yang sedang berkembang, dan Anda harus menghasilkan film saat Anda memperluas studio Anda dan menjaga kestabilan aktor dan sutradara Anda. Untuk membuat staf Anda senang, masukkan dalam film, lengkapi trailer, dan tambah gaji mereka. Meskipun gaji bintang secara otomatis meningkat seiring peringkat daya bintangnya naik, Anda juga dapat secara manual menyesuaikan gaji melalui layar "Keuangan".

Klik kiri pada indikator keseimbangan di sudut kanan atas utama layar studio banyak. Anda juga dapat menarik dan melepas bintang atau direktur mana saja ke gedung Kantor Produksi untuk memunculkan layar "Keuangan".

Klik kiri pada panah kanan untuk beralih ke layar "Gaji Bintang /Direktur" .

Klik kiri pada ikon "Naik" di dekat bintang yang ingin Anda beri kenaikan gaji. Setiap klik menaikkan gaji dengan satu berlian hijau.

Konfirmasikan perubahan gaji dan kembali ke tempat studio dengan mengklik kiri tombol "Tutup" di sudut kanan atas layar "Keuangan".

Kiat

Anda dapat menggunakan prosedur yang sama untuk menaikkan gaji direktur.

Peringatan

Jangan menaikkan gaji bintang terlalu cepat, atau bintang lain akan cemburu dan menunjukkan penurunan kebahagiaan. Membayar lebih banyak bintang Anda akan memberatkan anggaran studio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315729.html

Media
  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

  • Cara Memperbesar Layar Film di Komputer

    Ada sejumlah program yang dapat digunakan untuk menonton DVD atau file video lainnya di komputer. QuickTime Player, VLC Player dan Windows Media Player adalah program yang paling umum digunakan untuk menonton file video. Semua program ini memiliki opsi yang sama, tetapi panel kontrol disusun sec

  • Cara Membuat Film Layar Penuh di iPad

    Tergantung pada rasio aspek dari film yang Anda coba tonton, mungkin tidak mengambil layar penuh iPad Anda. Pelajari cara membuat semua film iPad layar penuh dengan bantuan dari seorang ahli yang telah mendapatkan Sertifikasi Produk Apple dalam klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com