whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakhiri Kamar di Game Maker

Ada saatnya di Game Maker ketika seorang pemain harus pindah dari lokasi saat ini ke dunia berikutnya. Programmer melakukan ini dengan mengakhiri ruangan yang ditelusuri oleh pengguna. Mengakhiri ruangan dilakukan dengan mengikat tindakan yang mendorong pemain maju ke salah satu acara ruangan. Ketika ini terjadi, ruangan me-reset sendiri menggunakan acara End Room. Akhir ruangan dapat dipicu oleh sejumlah peristiwa, dari penghancuran hingga hitungan mundur dari waktu.

Pilih "Sumber Daya" dari menu Game Maker dan pilih ruang yang ada yang ingin Anda akhiri. Klik ruangan untuk membuka menu pengeditan kamar.

Pilih objek di ruangan yang ingin Anda picu akhir ruangan. Ketika pengguna berinteraksi dengan objek ini, sebuah instance akan dimulai yang akan mendorong pemain ke ruangan berikutnya.

Pilih “Tambah Acara” dari menu “Properti Properti”. Daftar kategori acara akan ditampilkan. Mulailah dengan memilih acara yang akan menyebabkan ruangan ini berakhir. Misalnya, pilih "Hancurkan Instance" untuk membuat ruangan berakhir pada penghancuran objek.

Pilih salah satu opsi kamar dari daftar tindakan yang muncul setelah memilih acara. Anda dapat memilih agar pengguna pindah ke kamar sebelah, memulai kembali kamar saat ini atau kembali ke kamar sebelumnya. Pilih satu untuk kembali ke menu "Obyek Properti".

Pilih "Tambahkan Acara" lagi dan pilih "Lainnya" dari kategori acara. Pilih "End Room" untuk menu ini. Mengakhiri ruangan akan mengatur ulang semua instance dan objek jika pengguna Anda kembali.

Simpan ruangan dan uji untuk memastikan akhir memiliki efek yang diinginkan.

Kiat

Anda dapat tambahkan tindakan tambahan ke akhir ruangan. Misalnya, ketika pemain mengakhiri ruangan Anda, dapat mengubah sprite pengguna atau mengubah warna pada awal kamar berikutnya. Pilih tindakan yang sesuai dari "Menu tindakan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314385.html

Media
  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com