whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Port Apa yang Digunakan TF2?

Saat memainkan Team Fortress 2, atau TF2, penting bahwa komputer Anda dapat mengakses setiap port yang diperlukan untuk memastikan konektivitas. Team Fortress 2 adalah gim video online dari Valve Corporation yang mengharuskan pemain mempertahankan koneksi Internet saat bermain. Dengan membuka port yang diperlukan di firewall Anda, Anda dapat mengizinkan Team Fortress 2 menerima dan mengirim data gameplay.

Saat menerima dan mengirim informasi di jaringan, semua data melewati port, yang merupakan pengidentifikasi perangkat lunak untuk data jaringan. Setiap port memiliki nomor tertentu yang mengidentifikasinya. Misalnya, saat mengunduh halaman web, semua data yang diterima komputer Anda dari server menggunakan port 80. Firewall memblokir port tertentu pada komputer Anda untuk melindunginya dari intrusi. Jika Anda memainkan permainan video atau menggunakan program yang biasanya menggunakan port blok firewall Anda, aplikasi itu tidak akan dapat mengirim atau menerima data ke dan dari Internet.

Team Fortress 2

Team Fortress 2 adalah penembak orang pertama online di mana dua tim hingga 16 pemain saling bertarung satu sama lain dalam serangkaian peta. Seperti di semua penembak orang pertama online lainnya, penting untuk menjaga konektivitas Internet yang optimal saat bermain Team Fortress 2 untuk memastikan gameplay yang mulus. Untuk memainkan Team Fortress 2 di PC atau di Mac, pemain harus menginstal Steam terlebih dahulu, platform game dari Valve.

Steam

Steam adalah platform game yang memungkinkan pemain untuk membeli, mencoba dan memainkan ratusan permainan video Mac dan PC. Untuk bermain game di Steam, pemain harus memastikan bahwa serangkaian port terbuka di firewall mereka. Jika firewall Anda memblokir beberapa port ini, Anda mungkin tidak dapat memainkan game atau meluncurkan Steam, atau Anda mungkin tidak dapat mengakses fitur tertentu seperti obrolan suara.

Ports

Steam mengharuskan Anda untuk membuka port Protokol Datagram Pengguna (UDP) 27000 hingga 27015 dan 4380 di firewall Anda untuk meluncurkan game. Anda bisa mendapatkan akses ke fitur tambahan saat bermain dengan membuka port UDP 3478, 4379 dan 4380. Untuk membuka port, luncurkan aplikasi firewall Anda jika Anda menggunakan firewall perangkat lunak dan edit pengaturannya. Jika Anda menggunakan router atau modem dengan router bawaan, lihat dokumentasinya dan ikuti prosedur untuk membuka porta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314379.html

Media
  • Printer Apa Yang Menggunakan Kartrid HP 96?

    Printer HP menggunakan kartrid tinta untuk menghasilkan dokumen dan foto. Jika kartrid perlu diganti, HP menyediakan kartrid hitam dan warna pengganti untuk pembelian. Kartrid ini diberi nomor, untuk menampilkan printer yang kompatibel dengannya. Kartrid inkjet hitam 96 HP kompatibel dengan beberapa

  • Apa Itu Port Media Digital?

    Port Media Digital adalah outlet fisik yang digunakan untuk menghubungkan perangkat media digital ke aksesori audio dan video buatan Sony seperti teater rumah dan kartu memori. DMP saat ini dibuat secara eksklusif oleh Sony, yang juga memiliki merek dagang dengan nama Digital Media Port. Sejarah

  • What Do Photoshop Do?

    Adobe Photoshop adalah program pengeditan gambar yang digunakan untuk melakukan berbagai fungsi dalam dunia grafis, fotografi, dan seni digital. Ini dirilis oleh Adobe Systems, Inc. dan dipasarkan sebagai standar baru untuk pengeditan gambar pribadi dan program cat. Perangkat lunak Photoshop kompati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com