whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Teenage Mutant Ninja Turtles

"Teenage Mutant Ninja Turtles" adalah game arcade lama. Sekarang, gim-gim ini tersedia online dan di berbagai sistem gim. Dimungkinkan untuk memainkan game online secara gratis. Kontrol gim sedikit berbeda antara situs web dan versi gim tertentu, tetapi biasanya diperlukan tiga atau empat tombol di komputer untuk mengontrol karakter.

Pilih situs web dengan gim yang tersedia. Ada beberapa situs web yang menawarkan game online secara gratis, seperti Big Money Arcade, Dan Dare dan Soft 82. Game spesifik akan sedikit berbeda di antara situs web dan beberapa situs web akan memiliki lebih dari satu versi permainan yang tersedia.

Baca petunjuk untuk pengontrol game. Biasanya itu akan terdiri dari tombol di komputer yang memberi tahu karakter apa yang harus dilakukan. Misalnya, panah kiri dan kanan membuat kura-kura berjalan, bilah spasi menyerang dan tombol shiftnya adalah blok. Setiap situs web akan memiliki arah berbeda untuk tombol mana yang mengontrol tindakan mana.

Tekan "Mulai" untuk memulai permainan. Beberapa game mungkin perlu menginstal program yang sesuai, tergantung pada situs web dan jenis gimnya. Misalnya, game Flash akan membutuhkan program Flash yang sesuai untuk dijalankan. Jika komputer belum memiliki perangkat lunak untuk memainkan permainan, situs web akan memiliki tombol yang menyatakan perangkat lunak apa yang hilang dan tombol "instal" yang akan menginstal program.

Pilih kura-kura. Saat memulai, game akan memberikan opsi untuk kura-kura.

Simpan Splinter dan kalahkan orang jahat. Menyerang sesuai dengan arah permainan, memblokir dan berjalan maju. Level selesai dengan mengalahkan karakter yang menyerang kura-kura.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314342.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

  • Bagaimana Saya Dapat Memainkan Game Pokemon di PC Saya?

    Seri video game Pokemon yang populer biasanya dimainkan di sistem Nintendo seperti Gameboy Advance dan Nintendo DS, tetapi juga dapat diputar di komputer dengan salinan permainan yang sah. Selesaikan ini dengan menggunakan emulator dan ROM - perangkat lunak yang meniru sistem genggam Anda di komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com