whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Konsol Wii

Nintendo Wii adalah konsol video game yang dirilis pada tahun 2006. Terkadang, Nintendo Wii tidak akan beroperasi sebagaimana mestinya, yang mencegah Anda bermain game dengan konsol tersebut. Masalah umum termasuk tidak ada gambar, disk buruk dan tidak ada suara dan permainan yang tidak berfungsi. Untuk mengembalikan konsol Wii Anda ke urutan kerja normal, pecahkan masalah dan perbaiki sendiri perangkat Anda.

Tidak Ada Gambar

Ubah televisi Anda ke saluran input video yang benar. Untuk banyak televisi, Anda dapat menekan tombol "Input" hingga Anda melihat layar pengaktifan Wii.

Pastikan kabel daya dicolokkan dengan benar ke jack DC di Wii dan ujung yang berlawanan terhubung ke kerja outlet listrik. Tekan tombol "Power" pada Wii dan tunggu sampai lampu indikator menyala biru.

Amankan semua kabel komponen Wii ke jack "Video In" di televisi. Selain itu, pastikan ujung kabel berlawanan sepenuhnya terhubung ke Wii.

Buruk atau Tidak Ada Suara

Tekan tombol "Diam" atau "Volume" Tombol Up "di televisi Anda untuk memastikan volume televisi tidak diturunkan.

Periksa apakah kabel audio Wii terpasang dengan benar ke jack" Audio In "di televisi Anda. Pastikan ujung yang berlawanan dari kabel audio dicolokkan ke Wii.

Tunggu beberapa detik hingga suara dimulai. Beberapa game di Wii tidak bersuara hingga permainan dimulai.

Disk Game Tidak Berfungsi

Periksa apakah disk dimasukkan dengan benar ke dalam Wii. Jika Anda mengatur Wii secara horizontal, label disk harus menghadap ke atas saat memasukkannya ke dalam mesin. Jika Anda mengatur Wii secara vertikal, label harus menghadap ke kanan.

Bersihkan disk dengan menyeka kain lembut dari bagian tengah disk ke luar. Jangan menggosok disk dengan gerakan memutar, karena ini dapat merusak disk.

Keluarkan disk dari Wii dan matikan daya. Nyalakan daya lagi dan masukkan kembali disk. Ini dapat menghapus kesalahan dalam sistem dan mengembalikan Wii ke urutan kerja normal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314327.html

Media
  • Cara Memecahkan Masalah Wii

    yang Rusak Setelah akhirnya mendapatkan sistem permainan Nintendo Wii Anda, mengaturnya dan memainkan game favorit Anda-eh oh, ada yang salah. Tapi Wii yang rusak tidak harus berarti patah hati. Sebelum Anda membatalkan tali pengaman dan melemparkan Wii-mote Anda melalui layar TV dengan frustrasi,

  • Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

      Item yang Anda butuhkan Nintendo video game pihak pertama DVD-R recordable disc Pembakar drive komputer DVD Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pem

  • Cara Memperbaiki Game Wii Scratched

      Barang yang Anda butuhkan Kain lembut Penyeka kapas Pasta Gigi sabun cuci Pembersih interior mobil Mesin perbaikan disk Kasing CD Sebagian besar game Wii berharga antara $ 20 dan $ 60 pada tahun 2010, jadi ini bisa sangat menjengkelkan saat gimnya gores dan tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com