whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Merencanakan Turnament

Wii

Item yang Anda perlukan


  • Empat pengontrol Wii

  • Papan menghapus kering

    < li>

    Marka penghapus kering


    Konsol Wii memungkinkan banyak permainan dan interaksi multi-pemain, pengaturan yang baik untuk bermain di turnamen. Baik Anda menggunakan satu game atau beberapa game, Anda dapat mengatur turnamen Wii untuk menemukan pemain terbaik dalam keluarga dan teman Anda. Bermain turnamen berjalan lebih lancar dengan empat pengendali dan permainan terorganisir. Mainkan untuk bersenang-senang atau tawarkan hadiah yang terkait dengan Wii seperti game, controller, atau trofi.

    Pilih game atau game yang ingin Anda gunakan untuk turnamen Wii. Permainan harus menetapkan skor yang akan menambahkan hingga penempatan tertentu. Contohnya termasuk "Wii Sports," "Game Party" atau Coin Battles di "New Super Mario Bros. Wii."

    Pilih pemain untuk turnamen. Anda dapat menggunakan pemain tunggal atau tim jika Anda memiliki delapan pemain atau lebih.

    Siapkan struktur turnamen. Anda dapat melakukan turnamen eliminasi piramida di mana setiap pertandingan diwakili dalam putaran atau turnamen berbasis poin dengan poin diberikan untuk setiap tempat. Turnamen berbasis poin memungkinkan semua orang bermain setiap game.

    Gunakan papan penghapus kering untuk menyiapkan papan skor turnamen. Buat kisi untuk turnamen yang ditempatkan poin. Di bagian atas, tetapkan nama pemain untuk setiap slot dan kemudian judul game pada slot samping. Untuk turnamen eliminasi, pilih pemain secara acak dan tulis mereka di sisi kiri papan. Buat slot untuk pemenang dan putaran turnamen berikutnya hingga hanya dua pemain yang tersisa.

    Tetapkan aturan turnamen. Contohnya termasuk tidak mengganggu saat pemain lain bermain, gelang tangan harus dikenakan dan tidak ada kode cheat yang diperbolehkan. Tanyakan pemain lain untuk aturan tambahan dan pilih apakah aturan itu harus digunakan.

    Mulai turnamen. Tetap teratur tetapi tetap menyenangkan. Sajikan camilan kepada para pemain saat mereka menunggu dan menjaga penghitungan skor aktif.

    Kiat

    Gunakan campuran permainan untuk menjaga variasi tetap hidup. Paket multi-game seperti "Wii Sports" memberikan banyak peluang untuk permainan seperti bowling, tenis, dan baseball.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314308.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

      BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

    • Cara Memasang NeoGamma R7

      Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com