whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Wii ke Router Nirkabel

Nintendo Wii adalah konsol game keluarga yang populer. Anda dapat mengunduh game dan bermain online melalui portal online Wii.

Wii membuat menghubungkan ke router nirkabel merupakan proses yang tidak menyakitkan. (Nintendo merekomendasikan hanya menggunakan koneksi berkecepatan tinggi). Banyak pengguna menikmati menghubungkan Wii mereka ke jaringan rumah mereka untuk mengunduh favorit Nintendo lama, seperti Super Mario Brothers asli. Wii juga menyediakan pembaruan sistem bagi pengguna untuk mengunduh. Apakah Anda menggunakannya untuk bermain online, mengunduh, atau hanya untuk tetap diperbarui, Anda harus mempertimbangkan menghubungkan Wii Anda melalui router nirkabel.

Klik tombol "Wii" di sudut kiri bawah layar konsol Wii utama

Pergi ke "Pengaturan Wii" dan "Internet."

Klik "Pengaturan Koneksi" dan pilih koneksi yang bertanda "Tidak Ada."

Pilih "Koneksi Nirkabel" dan "Cari Titik Akses."

Pilih titik akses mana yang akan dihubungkan dan klik "OK."

Klik tombol "Wii" di sudut kiri bawah layar konsol Wii utama .

Buka "Pengaturan Wii" dan "Internet." Klik "Pengaturan Koneksi" dan pilih koneksi terbuka yang bertanda "Tidak Ada."

Pilih "Koneksi Nirkabel" dan "Pengaturan Manual."

Masukkan SSID untuk router Anda. Klik panah biru di sebelah kanan kotak untuk pergi ke layar berikutnya.

Masukkan informasi keamanan. Jika Anda tidak menggunakan keamanan WEP atau WPA, lewati ke layar berikutnya.

Pilih apakah akan memperoleh informasi IP dan DNS secara otomatis atau tidak. Jika Anda tidak memilih untuk memperoleh secara otomatis, buka "Pengaturan Lanjut" dan masukkan informasi IP Anda.

Tetapkan nilai MTU. Sebagian besar pengguna membiarkannya kosong, tetapi ini dapat diatur pada 1500 jika Anda mengalami masalah saat menyambung.

Pilih "Simpan" dan "OK." Pilih "OK" lagi untuk menguji koneksi.

Kiat

Sebagian besar pengguna memilih untuk mencari titik akses agar prosesnya tetap sederhana.

Jika Anda menggunakan manual pengaturan, Anda harus memiliki SSID dan informasi IP Anda siap. Anda dapat memperoleh ini dari pengaturan router dan pengaturan IP /TCIP dari pengaturan koneksi Internet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314301.html

Media
  • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

    Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

  • Bagaimana Menghubungkan Laptop ke Jaringan Router Belkin Nirkabel

    Untuk menghubungkan laptop ke jaringan router Belkin nirkabel, Anda harus mengonfigurasi laptop dengan nama jaringan yang benar, atau pengidentifikasi set layanan (SSID), dan kata sandi jaringan, jika tersedia. Setelah laptop memiliki konfigurasi yang benar, laptop akan terhubung ke jaringan nir

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com